Rilis LoL Wild Rift 2020?, Sekarang League Of Legends Mobile Download Di Playstore!

Sayangnya hal ini langsung dikunci oleh pihak Riot. Laman Wild Rift di Google Play Store juga sudah di update dan dari database game Wild Rift sendiri sudah diupload ke server, jadi tinggal menunggu perilisan resmi lol wild rift 2020 saja.

Seperti yang kalian tahu bahwa League of Legends akan mengeluarkan game versi mobile mereka sebentar lagi yang bernama Wild Rift. Game ini digadang-gadang sebagai penyaing mobile moba populer lainnya seperti Honor of Kings, Arena of Valor, dan Mobile Legends. Menariknya adalah ada beberapa akun yang sudah bisa mendownload game ini dan masuk ke menu.

Sebelum melakukan perilisan, Wild Rift akan membuka beta test terlebih dahulu. Mungkin akan ada beberapa peserta yang akan diundang untuk ikut bermain Wild rift pada beta test. Spesifikasi hp untuk beta test mungkin akan lebih besar, jadi bagi kalian yang memiliki spek yang kurang tinggi tidak perlu khawatir. Pada rilis global nantinya, Wild Rift akan menutunkan spesifikasi hp yang bisa memainkan game ini.

Tinggal Tunggu Perilisan Resmi!

Sayangnya hal ini langsung dikunci oleh pihak Riot. Laman Wild Rift di Google Play Store juga sudah di update dan dari database game Wild Rift sendiri sudah diupload ke server, jadi tinggal menunggu perilisan resmi lol wild rift 2020 saja.

Beberapa YouTuber juga sudah menunjukan bahwa game ini siap didownload, hanya saja ketika menekan tombo install smartphone mereka ditolak. Hal ini berarti semua data dan files sudah diupload pihak Riot dan siap didownload ketika nanti rilis resmi.

Game Bisa Di Download dan Install APK

Menariknya bahkan dalam waktu kurun yang sangat singkat, game bisa didownload dan di install. Bahkan jika kalian pandai mencarinya game ini bisa didownload APK nya walau tidak disarankan.

Sayangnya bagi kalian pecinta LoL game ini bukanlah game copy 1:1 dengan aslinya dan lebih dimudahkan proses bermainnya.

Kabar yang paling menarik adalah berasal dari Twitter. Akun resmi Wild Rift untuk region LATAM (Latin America) menyinggung mengenai Wild Rift. Mereka berkata bahwa siapkan kapasitas memori hape kalian. Walau cukup rancu tetapi hal ini mengisyaratkan bahwa game ini akan segera muncul dan akan memakan memori storage cukup tinggi. Jadi untuk kalian yang bersiap download, siapkan storage dan hapus aplikasi dan data yang tidak penting ya.

Kabarnya hanya beberapa negara yang dapat mendownload game ini ketika bocor jadi jangan harap untuk mengecek Play Store karena halaman masih dalam bentuk pre-register.

Tetapi jangan takut karena jika kalian pre-register sejak lama maka kesempatan bermain kalian di beta akan semakin tinggi karena beta akan dibuka untuk seluruh region. Hal ini untuk mengutamakan agar lebih banyak pemain yang dapat mencoba Wild Rift.

Jika kalian terpilih sebagai tester coba cek lama Wild Rift ketika kalian pre-regis. Contohnya adalah YouTuber bernama Quirk. Dirinya sudah dipastikan masuk dan mendapatkan lampu hijau untuk tes Wild Rift di beta nanti. Jika kalian terpilih laman akan berubah dari pre-regis menjadi laman tester khusus.

Ayo coba cek Play Store kalian untuk melihat apakah kalian menjadi bagian para tester untuk mencoba bermain LoL Wild Rift nantinya.

lol mobilelol wild rift