Rilis Royal Pass A1, Dapat Set Permanen PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan mengenai Rilis Royal Pass A1, Dapat Set Permanen PUBG Mobile. SImak berikut ini.

PUBG Mobile tentunya dalam game tersebut ada banyak update terbarunya. Seperti kali ini kami akan berikan Rilis Royal Pass A1, Dapat Set Permanen PUBG Mobile, dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Untuk kalian para player dari game PUBG Mobile sendiri juga pastinya mengetahui tentang berbagai kabar terbaru yang ada dalam game tersebut dimana memang banyak hal menarik yang bisa kalian coba mainkan dalam game tersebut.

Kalian memang bisa untuk melihat lebih detail pada artikel, namun sebelum itu juga bisa lihat terkait Update Versi 2.6 Tema Dinosaurus Di PUBG Mobile kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mengetahui detailnya.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk rilis royal Pass A1 dan bisa mendapatkan set permanen PUBG Mobile. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Rilis Royal Pass A1, Dapat Set Permanen PUBG Mobile

Royale Pass Month 22 (RP M22) Moonlight Realm telah resmi selesai. Artinya, telah hadir Royale Pass baru di PUBG MOBILE bagi para pemain yang hobi mengoleksi skin. Memulai lembaran baru, PUBG MOBILE memperkenalkan Royale Pass format baru yaitu Ace (RP A), dengan tampilan baru dan deretan hadiah yang berbeda dengan sebelumnya.

Mengangkat tema Roaring Rampage, RP A musim pertama yaitu RP A1 hadir dengan segudang hadiah baru dengan nilai setara 48 ribu UC. Terdapat Drakonbane Remnant, skin Machete pertama di PUBG MOBILE yang bisa di-upgrade hingga ke level 3, serta Specter Slayer, set pertama di PUBG MOBILE yang memiliki fitur custom warna.

Simak cara mendapatkan RP A1 lengkap dengan hadiah-hadiahnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan PUBG MOBILE Royale Pass Ace 1 (RP A1)

Royale Pass Ace 1 tersedia selama 8 minggu mulai tanggal 21 Mei hingga 17 Juli 2023. RP A1 juga hadir dalam 3 versi, yakni Free, Elite, dan Elite Plus. Masing-masing versi memiliki jumlah dan jenis hadiah yang berbeda pula.

Hadiah Royale Pass versi Free, seperti biasa dapat diperoleh pemain secara gratis tanpa perlu top up UC. Tetapi kalau kalian benar-benar berminat dengan hadiah versi yang lebih tinggi, kalian dapat upgrade Royale Pass kalian dengan 3 pilihan: Elite Lv 1-50 dengan 360 UC, Elite Lv 1-100 dengan 720 UC, atau Elite Plus Lv 1-100 dengan 1920 UC.

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 1 (RP A1)

Royale Pass musim ini menghadirkan 100 hadiah gratis dan 109 hadiah tambahan. Berikut daftar skin permanen gratis yang dapat pemain klaim:

RP A1 (Free)

  • Skin permanen: Cute Battle Emote, Labyrinth Beast Parachute, Ember Prowler Cover, Joyful Debut Emote, Ember Prowler Set, dan Fun Astronaut SLR.

RP A1 (Elite) :

  • Seluruh hadiah RP A1 (Free).
  • Skin permanen: Neon Slayer Set, Precision Artistry DP-28, Neon Slayer Cover, Ultramarine Pterosaur, Serpentine Gaze Plane Finish, Steel Morpher Helmet, Violet Eclipse Thompson SMG, Tangerine Drake Emote, Tangerine Drake Set, Drakonbane Remnant Machete (Lv.1), Brass Bovine MG3, Pixel Kitty Backpack, Cutie Tanky Ornament, Violet Eclipse Sidecar Motorcycle, Secret Runes Stun Grenade, Specter Slayer Emote, Swiftshooter M16A4, dan Specter Slayer Set (Lv.1).

RP A1 (Elite Plus) :

  • Seluruh hadiah RP A1 (Free) dan RP A1 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP A1, membuka langsung 24 level, dan 50% bonus poin Weekly Challenge.

Selain hadiah permanen yang disebutkan di atas, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room Card, Classic Crate Coupon Scrap, Mission Card, RP Badge, Graffiti, UC, AG, BP hingga Silver.

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 1 (RP A1)

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Ace 1. Terdapat 100 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung dari jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.

Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP A1. Jika pemain merasa misinya cukup sulit, maka pemain bisa menyelesaikannya dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC.

Royale Pass Ace 1 tersedia mulai 21 Mei hingga 17 Juli 2023. Siapkah kalian untuk klaim hadiah terbaru PUBG MOBILE? Bergabunglah dalam Roaring Rampage dan lengkapi koleksi kalian!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment