Rilis Update Terbaru PUBG Mobile Lite, Apa Saja?

engan pembaharuan ini semakin membuat game play lebih menarik, grafis yang lebih ditingkatkan, pakaian, Winner Pass hingga pembaruan dalam sistem.

Gim terkenal berbasis smartphone buatan Tencent, rilis Update Terbaru PUBG Mobile Lite, Apa Saja?. Update-an terbaru dari PUBG Mobile Lite sudah dapat diunduh di Google PlayStore.

Versi lite atau versi lebih ringannya dari gim PUBG Mobile ini memberikan beberapa pembaruan seperti penambahan Red Zone. Dengan pembaharuan ini semakin membuat game play lebih menarik, grafis yang lebih ditingkatkan, pakaian, Winner Pass hingga pembaruan dalam sistem.

Tidak hanya yang telah disebutkan, PUBG Mobile Lite di pembaruan ini juga telah mendapatkan emotes. Tak luput juga, pakaian-pakaian baru yang semakin terasa seperti versi aslinya.

Rilis Update Terbaru PUBG Mobile Lite, Apa Saja?

Pembaruan seperti Red Zone sebelum pembaruan ini memang tidak tersedia dalam permainan. Akhirnya,menyebabkan para pemain harus memiliki triknya tersendiri. Pada saat bermain dengan berlari mencari perlindungan untuk berjaga-jaga. Jika ada bom yang dapat jatuh dari atas secara tidak terduga.

Peta yang ukurannya terlalu kecil di PUBG Mobile Lite membuat Red Zone yang ada terlalu berbahaya untuk berada disana. Masih masalah terkait peta, lokasi air drop juga akan ikut ditampilkan menyusul pembaruan versi 0.14.0 ini. Tampilnya air drop dapat membantu pemain untuk melihat tempat terbaik untuk melakukan looting. Peta di PUBG Mobile Lite hanya tersedia dengan menampilkan peta Erangel. Para pemain banyak berharap untuk munculnya peta peta baru di versi lite dari PUBG Mobile ini.

BACA JUGA: Mobile Esports Dapat 200 milliar tahun 2018

Pembaruan yang ditampilkan oleh Tencent yang dilansir oleh PlayStore antara lain penambahan hadiah dan tema WP, pakaian baru, pembaruan sistem settings, tambahan kustomisasi guide, tambahan emotes, tampilan UI yang lebih baik. kuran update yang sudah disesuaikan, tampilan grafik yang lebih baik, tambahan zona untuk bombing, dan akurasi yang lebih baik untuk RPG-7.

Update Terbaru PUBG Mobile Lite,

PUBG Mobile Lite sudah mencapai angka instalan sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google PlayStore dan mendapat rating di angka 4,4. Sayang sekali untuk Apple AppStore region Indonesia hanya menyediakan versi asli atau standalone dari PUBG Mobile.Artinya, kalian para pengguna IOS harus Donwload dengan ukuran yang besar tanpa menyediakan versi Lite karena belum masuk di Apps Store

Untuk kaian para pemain PUBG yang ingin menikmati PUBG Mobile Lite, kalian bisa ke link ini. Download PUBG Mobile Lite

download pubg mobile lite apkPUBGpubg downloadPUBG MOBILEpubg mobile litepubg mobile lite downloadpubg mobile lite terbaruPUBGMupdate terbaru pubg mobile lite
Comments (0)
Add Comment