RimWorld, Game Simulasi Menata Kehidupan Koloni

Kali ini lewat game simulasi RimWorld, kamu bisa merasakan bagaimana sulitnya menata kehidupan sebuah koloni. Game ini tersedia di PC.

Kali ini kami akan membahas mengenai game RimWorld. Ini merupakan game simulasi yang bercerita tentang menata kehidupan sebuah koloni.

Game simulasi merupakan salah satu genre permainan yang populer. Di sini pemain akan merasakan menjadi orang lain atau bahkan sesuatu yang bukan manusia.

Inilah Sosok Yang Menjadi Kunci Kesuksesan Bermain Game Hello Neighbor 2!

RimWorld, Game Simulasi Menata Kehidupan Koloni

Set Ready Game

Kali ini lewat game simulasi RimWorld, kamu bisa merasakan bagaimana sulitnya menata kehidupan sebuah koloni. Game ini tersedia di PC.

Terbitan dan Awal Rilis

RimWorld adalah permainan video simulasi konstruksi dan manajemen top-down indie olehpengembang Ludeon Studios yang berbasis di Montreal.

Awalnya game ini bernama Eclipse Colony, yang rilis sebagai proyek crowdfunding Kickstarter dalam akses awal untuk Microsoft Windows, macOS, dan Linux pada November 2013. Secara resmi game RimWorld rilis pada 17 Oktober 2018.

Sinopsis

WIRED

Skrnario game ini menceritakan karakter pemain yang memiliki sebutan “pion” dalam dokumentasi game.

Pion tersebut terdampar ke sebuah planet yang terletak di perbatasan ruang yang dikenal sebagai “dunia pelek”.

Karakter ini memiliki serangkaian sifat yang muncul secara acak yang memengaruhi bagaimana mereka dapat berkontribusi pada koloni.

Selanjutnya keputusan yang mereka buat dan bagaimana keberadaan mereka memengaruhi karakter lain. Seiring berjalannya waktu, akan muncul lebih banyak karakter yang bergabung dengan koloni.

Karakter dapat diselamatkan setelah pendaratan darurat di peta pemain, Mereka dapat berkeliaran, atau mereka dapat ditangkap setelah serangan.

Jadi koloni memiliki kemungkinan mempunyai sifat-sifat negatif seperti menjadi pyromaniacs atau psikopat.

Permainan dapat berakhir ketika setidaknya satu karakter telah melarikan diri dari planet dengan pesawat ruang angkasa. Atau bisa juga ketika mereka semua mati.

Dengan DLC Royalti, permainan juga dapat berakhir dengan menjamu High Stellarch, yakni pemimpin salah satu faksi yang menghuni Rim. Kemudian permainan akan meninggalkan koloni bersama mereka.

Fitur Permainan

RimWorld

Permainan ini bertujuan untuk memastikan kelangsungan hidup koloni, melawan berbagai peristiwa lingkungan hidupnya.

Permainan ini mendapat berbagai pujian karena gameplay-nya yang menggambarkan ketidakpastian peristiwa game yang dibuat dengan setting acak.

Peristiwa dalam game merupakan hasil acak oleh pendongeng AI. Inti dari gameplay ini terdapat pada kesulitan permainan, kesulitan acara, dan perkembangan kesulitan tergantung pada pengaturannya.

Gim ini memiliki tiga pendongeng AI yang telah dikonfigurasi sebelumnya, “Cassandra Classic”, “Phoebe Chillax” dan “Randy Random”.

Selain itu juga ada 6 kesulitan preset yang berbeda untuk pemain pilih bersama dengan opsi kesulitan khusus.

Hal inilah yang mempengaruhi tingkat keparahan dan frekuensi peristiwa serta keseimbangan peristiwa yang baik, netral, dan buruk.

Saat permainan berlangsung, permainan menjadi semakin sulit dan pemain dapat membuka kunci teknologi yang lebih maju untuk melanjutkan permaianan.

It Takes Two, Game Petualangan dengan Latar Kisah Keluarga yang Unik!

Itulah pembahasan mengenai game RimWorld yang merupakan game simulasi dalam menata koloni. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

game pc
Comments (0)
Add Comment