Riot Pastikan Project L Game Fighting League Of Legends Gratis

Kali ini Riot Pastikan Project L Game Fighting League Of Legends Gratis. Simak pada artikel berikut ini.

Riot Game memang menjadi salah satu produksi game yang cukup populer saat ini dengan berbagai game yang mereka hadirkan. Riot juga memproduksi serial televisi bernama Arcane, yaitu salah satu cerita di universe League of Legends. Dan kali ini Riot juga sedang mengembangkan game figter dengan tema League Of Legends. Berikut Riot Pastikan Project L Game Fighting League Of Legends Gratis.

Project L adalah salah satu game produksi Riot Game, salah satu game Fighting yang hingga saat ini masih under development. Game ini, telah mengeluarkan teaser dan beberapa gambaran mengenai game yagn satu ini, yaitu menjadi salah satu game fighting riot game.

Kali ini kami akan membahas mengenai game Fighting yaitu Project L yang bisa Free To Play. Game yang satu ini mengambil universe yang sama dengan Leauge of Legends. Jadi, kalian bisa melihat banyak karakter dari League of Legends di game yang satu ini.

Riot Pastikan Project L Game Fighting League Of Legends Gratis

Melalui salah satu channel di akun resmi Riot Games, yang dimana ada kabar baru mengenai Project L tersebut yang akan diberlakukan gratis atau Free to play.

Game Project L yang satu ini ternyata akan dibuat sebagai 2D Fighting Game dengan sistem Tag Team. Jadi, kalian bisa menggunakan 2 karakter, satu karakter utama untuk kalia kendalikan dan satunya sebagai back up. Tentunya, Back up karakter bisa kalian panggil di tengah battle.

Game ini memiliki gameplay yang cukup unik dengan banyak skill dari setiap championnya. Itulah penjelasan mengenai Project L Riot yang Free to play.

 

gameleague of legends
Comments (0)
Add Comment