6 Role Free Fire Terbaru Untuk Booyah Squad FF Terus!

Dengan menggunakan Role tersebut, nantinya kalian akan lebih mudah untuk mendapatkan Booyah. Karena kalian harus lebih paham dengan Role didalam game Free Fire tersebut. Penasaran dengan hal tersebut? langsung simak pada artikel dibawah ini ya.

Bermain game didalam Android, memang akan memberikan sebuah kesan tersendiri yang cukup menarik bagi kita semua. Jadi kalian semua juga tidak boleh sampai melewatkan game Free Fire, karena game ini cukup bagus dan menarik sekali. Dimana untuk sekarang ini juga, Free Fire masih menjadi game Battle Royale terbaik yang bisa kalian mainkan. Kali ini kami akan bahas tentang 6 Role Free Fire terbaru untuk Booyah Squad FF Terus yang bisa kalian mainkan.

Game free fire ini pasti akan memiliki banyak update terbaru yang sangat menarik. Bahkan Update Bulan Juni 2020 Free Fire sekarang ini, sudah dibocorkan dan ada banyak sekali. Jadi tentu saja ini merupakan salah satu Update, dengan kemungkinan paling ditunggu.

Karena nantinya juga kalian bisa mencoba dan membeli, Karakter Baru Bernama Wolfrahh yang sangat keren. Dimana mungkin untuk selanjutnya, Wolfrahh akan menjadi Meta yang cukup bagus sekali. Hal tersebut memang sudah terbuktikan, karena di Advanced server saja sudah OP.

Mungkin untuk kedepannya juga, pihak Garena akan memberikan beberapa perubahan untuk karakter ini. Jika kalian bermain game Free Fire, tentu saja harus menggunakan Sebuah Role apabila ini bermain bersama anggota atau di Mode Squad.

Dengan menggunakan Role tersebut, nantinya kalian akan lebih mudah untuk mendapatkan Booyah. Karena kalian harus lebih paham dengan Role didalam game Free Fire tersebut. Penasaran dengan hal tersebut? langsung simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Map Purgatory Free Fire Kembali di Maintenance FF Juni 2020, Mainkan Lagi!

 

Beberapa Informasi Tentang Role Yang Ada Di Free Fire

  1. Tank dan Semi-Tank

Sebagaimana kita ketahui, Role Tank yang ada didalam game Free Fire ini memang cukup bagus dengan HP yang sangat tebal. Karena bisa membantu Tim untuk bertempur, meskipun harus berada di pertahanan paling Depan. Tapi pernahkah kalian untuk mencoba, kemampuan Role Semi Tank.

Dalam Masalah Role ini, kalian harus bermain dengan 2 cara yang bersamaan. Dimana nantinya juga kalian semua bisa menjadi Support dan Rush, nah dengan melakukan kedua hal ini kalian mampu melindungi Tim dengan Gameplay Role Semi Tank.

Dengan Menggunakan role ini, dijamin pertahanan yang diberikan didalam game Squad menjadi lebih kuat. Kami menyarankan untuk memilih antara tank dan semi tank dalam sebuah squad free fire. Karena jika terlalu banyak tank, maka damage yang diberikan tidak terlalu sakit dan juga tidak efektif saat permainan berlangsung

  1. Role Free Fire Flanker

Untuk tugas dari seorang Flanker itu memang bisa dibilang, gampang – gampang susah. Dimana kalian semua nantinya, harus mengalahkan musuh dari belakang dengan Cepat. Bahkan dalam Role ini juga, kalian harus bisa menguasai Kemampuan para Rusher free fire. Ketika kalian bermain pada role ini, kalian harus tau mana celah yang bisa kalian manfaatkan untuk membunuh musuh sebanyak-banyaknya

Hal tersebut dikarenakan, nantinya kalian lebih mudah untuk membunuh musuh dengan cara Flank ini. Bahkan dengan menjadi Flanker ini, kalian boleh kok menggunakan Tips Menjadi Assasin Di Free Fire. Supaya nantinya pada saat mau Ngeflank, ga ketahuan musuh.

  1. Semi Support

Support merupakan salah satu Role yang cukup bagus didalam game Free Fire, apalagi jika kalian ini bermain dalam Squad. Dengan adanya Support, kalian pokoknya akan tersedia soal Item – Item yang membantu alur pertandingan. Dimana contohnya saja, seperti item Medic Kit atau Gloo Wall.

Tapi kalau untuk Semi Support tersebut, nyatanya berbeda sekali dengan yang ada sekarang ini. Semi Support kalian harus bisa bermain dengan 2 Kemampuan Role Rusher dan Support. Tapi untuk Rushernya, jangan terlalu di prioritaskan dan lebih berusaha untuk jadi Support.

Kalau Rush ini, ketika memang ada musuh yang berusaha mendekat dan kalian berusaha untuk menggalkan rencana musuh tersebut. Semi support sendiri memang dikhususkan sebagai pembantu role rusher free fire. Maka dari itu, semi support tidak terlalu wajib untuk melakukan recovery pada teman yang sedang knock.

Baca Juga: Bocoran Pet Skin Ottero Free Fire Legendary di Event Top Up FF!

  1. Rusher

Nah kalau Role yang ini, memang sudah hanya untuk seorang Rusher saja. Sebagaimana kita ketahui, Role Rusher free fire merupakan salah satu role yang memang harus bermain secara Agresif. Dengan cara bermain tersebut, kalian tentu saja bisa membunuh musuh dengan cepat. Kalia juga bisa sebagai orang yang memberikan informasi ke squad free fire kalian pada saat menggunakan role ini.

Tapi kalau menggunakan Role ini dalam sebuah Squad, kalian harus bisa menggunakan senjata yang cocok juga. Jangan sampai salah dalam melakukan pemilihan senjata, dimana nantinya ini akan membuat kalian kalah dengan cepat juga.

  1. Support

Role Support menjadi salah satu yang paling penting, ketika kalian sedang bermain bersama Squad. Hal tersebut dikarenakan support ini, paling banyak memegang tugas untuk memberikan Item seperti Gloo Wall dan juga item seperti Medic Kit.

Dengan kedua item tersebut nantinya kalian semua, akan lebih terjaga HPnya dan mudah untuk menghindari serangan Musuh. Bahkan untuk Role Support ini, kalian juga boleh kok mengambil banyak peluru supaya nantinya bisa diberikan ke teman lainnya.  Selain itu, melakukan recovery pada teman yang kena knock out adalah prioritas utama sebagai support

  1. Role Free Fire Penembak Jitu (Sniper)

Terakhir adalah Role Penembak Jitu yang memang penting, ketika berada didalam Mode Squad Free Fire. Tugas dari Role ini juga memang terbilang penting, karena kalian harus bisa beradaptasi dengan Daerah sekitar. Dimana kalian yang menjadi mengawasi jalannya pertempuran serta harus selalu melihat Map. Hal ini karena sniper harus memiliki sudut pandang luas dan detail.

Role ini juga bisa dikombinasikan dengan Role lainnya, tergantung dengan kemampuan yang kalian miliki. Sehingga nantinya juga, kalian semua pasti akan lebih mudah untuk mengalahkan Musuh. Tapi ingat menjadi pemimpin itu, perlu sebuah tanggung jawab yang besar.

Jadi kalau juga menjadi Role Shot Caller ini, kalian tidak boleh bercanda dan tetap Serius ketika bermain dalam Squad tersebut.

Baca Juga: Bocoran Special Royale FF Hadirkan 4 Bundle Lama Free Fire, Wanita Berapi!

Dengan mengetahui role – role free fire ini, pastinya kalian akan lebih mudah untuk bertanding dalam Mode Squad Free Fire. Kedepannya juga Free Fire, pasti akan menjadi lebih baik lagi dengan Update yang akan hadir pada bulan Juni 2020 mendatang. Mungkin hadirnya sebuah Era baru, untuk Role di Free Fire.

Pahami hal ini agar bisa kalian mainkan lebih baik lagi. Role sangatlah penting dalam Free Fire terutama jika bermain squad. Dengan pembagian role yang baik maka squad kalian akan lebih efektif lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff