Role Semi Support Free Fire, Fleksibel dan Sangat Penting di FF!

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai role semi support di Free Fire. Role ini tentunya sangat penting untuk kalian pelajari dan kuasai karena selain sebagai role yang paling fleksibel, semi support adalah role yang seimbang, Jadi jika kalian menguasai role ini biasanya untuk mempelajari role lainnya kalian tidak akan mengalami begitu kesulitan.

Dalam bermain game berbasis kerja sama team layaknya squad Free Fire pastinya kalian harus bisa mengatur dan membagi tugas dalam satu team. Tentunya tugas yang akan kalian bagi ini dapat bervariasi dan yang paling utama adalah dalam bentuk role team. Role sendiri ada bermacam-macam yang bisa kalian pelajari dan tentukan. Baik itu dari game FPS umumnya ataupun game battle royale layaknya Free Fire. Kali ini ada Role Semi Support Free Fire yang akan kami bahas tuntas

Dengan banyaknya pilihan role free fire ini pastinya kalian akan kesulitan untuk menguasai semuanya. Tetapi tidak seperti itu karena lebih baik kalian menguasai satu role sampai tinggi daripada mencoba semuanya dan kesulitan. Kali ini kita akan membicarakan role yang paling fleksibel yaitu semi support. Semi support sendiri dapat dibilang role yang paling seimbang karena dirinya bisa  membantu fragger ataupun support.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai role semi support di Free Fire. Role ini tentunya sangat penting untuk kalian pelajari dan kuasai karena selain sebagai role yang paling fleksibel, semi support adalah role yang seimbang, Jadi jika kalian menguasai role ini biasanya untuk mempelajari role lainnya kalian tidak akan mengalami begitu kesulitan.

SEMI SUPPORT FREE FIRE

Semi support adalah role yang cukup unik dibanding role lainnya. Alasannya adalah karena role ini role yang sangat seimbang dan fleksibel jadi tidak ada tugas yang sangat kaku.Jadi jika kalian bermain sebagai semi support, biasanya kalian akan lebih sering mengisi bangku yang kosong untuk tugas kalian.

Hal lainnya yang menguntungkan menggunakan role semi support adalah kalian tidak akan harus terpaku dari segi karakter dan senjata. Alasannya adalah karena bisa mengisi sisa role dan tugas apapun jadi kalian bisa hanya menyesuaikan dari tugas dan gaya bermain kalian nantinya.

Ketika bermain sebagai semi support pastinya kalian harus menyiapkan equipment dan item yang cocok. Kalian disini harus menyeimbangkan item kalian baik dari equip dasar seperti armor, helm, dan senjata juga item lainnya seperti granat, gloo wall, ataupun healing items. Dari sini kalian bisa fokus ke beberapa sisi misalkan jika kalian ingin bermain sebagai semi support yang lebih agresif kalian bisa mengambil lebih banyak peluru dan senjata yang lebih baik. Tetapi jika kalian ingin bermain sebagai semi support yang lebih pasif kalian bisa mengumpulkan item healing, granat, ataupun gloo wall. Hal ini akan memudahkan team kalian karena kalian sangat fleksibel.

KARAKTER SEMI SUPPORT

MOCO

Moco adalah karakter yang bisa dimainkan sebagai semi support karena skill tag miliknya yang sangat mengutungkan anggota team lainnya. Musuh yang tertembak olehnya akan terkena tanda untuk beberapa saat yang mana dapat dimanfaatkan seluruh anggota team.

ANTONIO

Antonio adalah hero yang juga cocok untuk dimainkan sebagai semi support dan bagusnya cocok untuk pemula. Dengan HP yang lebih tinggi dirinya bisa dimainkan sebagai semi support yang sangat agresif.

PALOMA

Banyak yang menggunakna Paloma sebagai karakter ofensif tetapi sebagai semi support dirinya juga cukup cocok. Alasannya adalah karena Paloma dapat digunakan sebagai penimbun AR ammo yang mana anggota team lainnya bisa mengisi tas mereka dengan item lainnya.

ANDREW

Andrew yang sulit sekali dibunuh berkat armor miliknya ini juga bisa kalian gunakan sebagai semi support yang akan sedikit mirip sebagai tank lini depan. Hal ini karena dia bisa sebagai tank dan juga melakukan supporting pada rusher atau tank yang ada.

DJ ALOK

DJ Alok adalah buffer terkuat di Free Fire berkat skill AoE aura miliknya yang sangat overpowered jika digunakan oleh team yang kompak. Maka dari itu, pastikan kalian dan squad kalian tidak keluar dari aura dj alok ya

Itulah guide mengenai semi support di Free Fire yang mana dapat kalian pelajari. Cara bermain dan karakter yang tersedia ini sangat cocok untuk digunakan para pemula ataupun pemain lanjutan yang sudah ahli. Semi support yang fleksibel sangat cocok sebagai role belajar.

BERITA TERBARU FREE FIREff