Berhadapan dengan Geek Fam dengan skor sementara 1-1, Onic eSports berhasil meraih kemenangan. Dengan skor akhir 2-1, game 3 antara GEEK VS ONIC Mobile legends terbilang berlangsung cukup singkat.

Bagaimana tidak, sejak awal pertandingan ONIC langsung mendominasi jalannya pertandingan. Mulai dari objektif turret dan turtle, serta ONIC CW yang bermain sangat gemilang.

Sempat mengalami kesulitan dalam memperkuat starting line up dari Onic eSports, kini ONIC CW tampak telah menemukan posisi terbaik bagi dirinya. Mari simak pembahasan di bawah ini mengenai role terbaik ONIC CW di MPL ID Season 6 Week 8!

Map Control

Map control yang dilakukan oleh ONIC membuat GEEK berada di bawah dominasi dari Onic eSports. GEEK BABYW yang merupakan core bahkan berhasil ter-pick off sebanyak 4 kali pada fase early game.

Tentunya, hal tersebut merupakan kerugian besar bagi GEEK. Terbukti, GEEK harus menerima kekalahan usai ONIC sukses mengakhiri pertandingan game 3 di menit 12. Dari pergerakan yang ditunjukkan ONIC, starting line up ONIC tampak semakin siap untuk menyambut babak playoffs mendatang.

Ditambah lagi, ONIC CW yang sempat mengalami kesulitan dan pada awalnya bertugas sebagai offlaner. Dinilai kurang maksimal, ONIC CW bergeser menjadi support mage di area mid lane.

ONIC CW

Jangan salah, dari ketiga game yang berlangsung antara ONIC VS GEEK, ONIC CW memiliki peranan yang sangat penting. Dari saat dirinya menggunakan Chang’e dan Pharsa justru merupakan pertunjukkan yang cukup mencuri perhatian.

Chang’e ONIC CW menjadi damage dealer yang cukup mematikan saat ONIC mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan di game 2. Ditambah lagi posisi GEEK yang tidak menggunakan mage.

Tidak hanya itu, ONIC CW juga sukses melakukan gank serta roam ke 3 lane pada saat game 3 berlangsung. Pasalnya, saat masih mengemban tugas sebagai offlaner, ONIC CW menampilkan performa yang kurang baik.

Ditambah lagi kondisi ONIC yang sedang turun pada saat itu, memperparah permasalahan yang dialami oleh ONIC CW.

Title: Legendary

Game 3 sendiri hanya berlangsung sepanjang 12 menit. Dimana ONIC ingin langsung mengakhiri pertandingan dan menghindari kesalahan kecil yang dapat dimanfaatkan oleh GEEK.

Related Post

Dengan menggunakan Pharsa, ONIC CW begitu tangguh dan tidak dapat ter-pick off sama sekali. Bahkan disaat game 3 telah usai, ONIC CW memiliki catatan KDA sebesar 8-0-10. Merupakan catatan yang luar biasa dan secara otomatis membuat dirinya memperoleh gelar MvP.

Tentunya, kesiapan ONIC CW tersebut akan semakin membuat babak playoffs mendatang menjadi sangat seru. Itulah dia pembahasan mengenai role terbaik ONIC CW di MPL ID Season 6 Week 8. Tetap nantikan setiap pertandingannya dan jangan lupa untuk dukung tim kesayangan kalian ya!