3 Rompi Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

Di antara item eksklusif yang hadir di Metro Royale, beberapa item merupakan item perlindungan. Seperti yang akan disebutkan di sini, yaitu soal 3 rompi eksklusif Metro Royale.

Metro Royale merupakan mode permainan terbaru yang hadir di PUBG Mobile pada musim ini. Dengan gaya permainan dan latar yang berbeda membuat banyak item eksklusif yang hadir di sini. Salah satunya ialah 3 rompi eksklusif Metro Royale untuk pertahanan pemain yang lebih kuat di dunia Metro Royale post apocalyptic ini.

Pada update 1.1 lalu, PUBG Mobile melakukan perombakan dan menghadirkan pembaruan di game. Salah satu yang terbesar ialah dirilisnya mode permainan Metro Royale sebagai hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Kolaborasi ini sudah dirumorkan sejak musim sebelumnya.

Di mode permainan Metro Royale pemain diajak berpetualang di dunia post apocalyptic. Kondisi udara saat itu telah tercemari oleh radiasi nuklir. Ditambah lagi dengan bermunculannya para monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi nuklir.

Baca juga: Daya Tahan Vest dan Helmet Level 3 PUBG Mobile, Wajib Tahu!

3 Rompi Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

Dengan kondisi post apocalyptic yang sangat chaos dan mencekam, jika hanya menggunakan item-item biasa tidak akan bisa membuat pemain bertahan. Oleh sebab itu dihadirkanlah item-item eksklusif yang akan membantu pemain dalam bertahan di dunia post apocalyptic Metro Royale ini.

Di antara item eksklusif yang hadir di Metro Royale, beberapa item merupakan item perlindungan. Seperti yang akan disebutkan di sini, yaitu soal 3 rompi eksklusif Metro Royale.

1. Rompi Lv. 4

Rompi eksklusif pertama yang bisa ditemukan di Metro Royale ialah rompi level 4. Dengan rompi ini saja sudah menunjukkan bahwa item perlindungan di Metro Royale jauh lebih kuat dibandingkan yang disediakan di mode Classic yang hanya mencapai rompi level 3 saja.

Di rompi level 4 ini tersedia 2 armor attacment yang dapat dipasang. Efek perlindungannya ialah memiliki damage reduction sebesar 62 dan resisten penetrasi sebesar 80.

2. Rompi Lv. 5

Rompi eksklusif berikutnya ialah rompi level 5. Terlihat pada gambar ada perlindungan tambahan pada rompi. Hal itu menunjukkan bahwa rompi level 5 ini memiliki tingkat perlindungan melebihi rompi level 4.

Untuk stats, rompi ini memiliki 2 armor attachment yang dapat dipasang. Selain itu efek perlindungannya ialah memiliki damage reduction sebesar 74 dan resisten penetrasi 140.

3. Rompi Lv. 6

Rompi eksklusif terakhir yang hadir di Metro Royale ialah rompi level 6. Dari gambar di atas terlihat bahwa rompi ini merupakan model set outfit eksklusif Metro Royale. Sebagai rompi level 6 tentu saja perlindungan rompi ini jauh melebihi dua rompi sebelumnya.

Armor attachment yang dimiliki rompi level 6 ini sebanyak 3, lebih banyak 1 armor attachment dibandingkan dua rompi di bawahnya. Begitu juga dengan efek perlindugnannya di mana rompi level 6 ini memiliki damage reduction sebesar 85 dan resisten penetrasi sebesar 220.

Baca juga: 4 Helm Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

Itulah 3 rompi eksklusif Metro Royale yang hadir dengan level tertinggi, yakni rompi level 6. Level item ini juga bisa kita temukan pada item helm yang  juga menyediakan helm hingga level 6 dengan perlindungan maksimal. Dengan menggunakan item-item perlindungan level tertinggi akan membuat pemain mampu bertahan di dunia Metro Royale.

Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro yang membawa berbagai keseruan di game. Mainkahlah mode permainan Metro Royale untuk rasakan sensasi permainan yang baru di game PUBG Mobile. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment