Rose Gold Meteor Mobile Legends, Item ML Penyelamat Di HP Sekarat!

Kali ini ulasan lengkap untuk salah satu item Rose Gold Meteor di Mobile Legends yang dapat menjadi penyelamat kalian di HP sekarat!

Rose Gold meteor merupakan salah satu item di Mobile Legends yang memiliki pasif skil cukup baik. Item satu ini sering digunakan oleh para assassin dan memang item ini sangat berguna sekali. Dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali item yang bisa kalian gunakan.

Pemilihan item yang tepat dapat membantu kalian untuk memenangkan gameplay dengan mudah. Item yang digunakan dalam sebuat battle tentu nya harus sesiao dengan kondisi tidak sepenuh suatu hero harus menggunakan full item damage dalam sebuah gameplay. Review Item Rose Gold Meteor akan kami jelaskan pada pembahasan di bawah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review item Rose Gold Meteor Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item ini dalam Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Rose Gold Meteor Mobile Legends, Item Late Game Penyelamat Ketika Sekarat!

Item Rose Gold Meteor memiliki pasif skill yang sangat baik karena pasif skill nya ini dapat menghasilkan shield ketika aktif dan shield yang dihasilkan tersebut memiliki manfaat untuk meyerap damage sebesar 510-1350 di Mobile Legend.

Besarnya jumlah damage yang dapat terserap dari shield nya ini dapat meningkat seiring bertambah nya level hero yang menggunakan hero ini. Pasif skill dari item Rose Gold Meteor ini memiliki cooldown selama 40 detik.

BACA JUGA:

Selain itu jika kalian menggunakan item ini kalian akan mendapatkan tambahan berupa +60 Physical Attack, +30 Magical Defense dan +5% Physical Lifestill. Item Rose Gold Meteor di Mobile Legends sangat cocok digunakan oleh hero assassin karena selain dapat memberikan damage tambahan yang cukup besar juga dapat memberikan tambahan magical defense dari pasif skill yang dimiliki oleh item ini.

Sangat disarankan untuk menggunakan item ini pada late game karena dapat membantu kalian untuk survive lebih lama lagi. Jika Hp hero yang kalian gunakan telah berada di bawah 30% maka pasif skill Rose Gold meteor akan aktif dan menciptakan shield untuk kalian.

Lancelot merupakan salah satu hero yang cocok untuk menggunakan item ini karena dengan menggunakan nya dapat membuat lancelot lebih kuat dan memilki perlindungan yang cukup baik.

Jika dikombokan dengan skill dua dan physical lifestill lancelot membuat nya memiliki kesempatan untuk mendapatkan efek regen HP. Rose Gold meteor merupakan salah satu item yang wajib digunakan untuk tipikal hero Assassin yang membutuhkan build damage yang banyak.

Membuat kita juga akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi lawannya, karena ada pertahanan sedikit dari Rose Gold Meteor untuk menghadapi Mage musuh.

Nah itulah penjelasan mengenai Review item Rose Gold Meteor Mobile Legends yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan item Rose Gold Meteor di late game agar kalian bisa survive lebih lama lagi!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment