Rosemary Resmi Bergabung Dengan Alter Ego

Kali ini ada Rosemary Resmi Bergabung Dengan Alter Ego. Simak berikut ini pada artikel penjelasnanya.

PUBG Mobile saat ini dalam dunia esports memang sedang ramai memperbincangkan menyambut turnamen liga PMPL. Berikut ini Rosemary Resmi Bergabung Dengan Alter Ego, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Dengan diumumkannya beberapa roster dari tim peserta PMPL 2023 kali ini menandakan bahwa turnamen liga PUBG Mobile tersebut akan segera dilaksanakan. Tentunya ada banyak hal menarik yang bisa kalian temukan kali ini.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai Rosemary yang telah resmi bersama dengan tim Alter Ego. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Rosemary Resmi Bergabung Dengan Alter Ego

Melalui akun sosial media resmi dari tim alteregoesports kali ini mereka telah resmi mengumumkan mengenai update roster untuk tim divisi PUBG Mobile dimana kali ini mereka telah mendatangkan sosok player baru yaitu Rosemary kali ini.

Sebelumnya sosok Rosemary sendiri bergabung dengan tim GPX, dirinya juga telah berhasil menjadi MVP pada turnamen PMPL Fall 2022 musim lalu namun sayangnya dirinya belum mampu untuk membawa tim geng kapak tersebut menjadi juara kali ini.

Dengan bergabung-nya Rosemary ke Alter Ego membuat nama tim untuk divisi PUBG Mobile tersebut berubah dari AE Limax menjadi AE Ares kali ini. Tentunya dengan kedatangan Rosemary ke tim Alter Ego ini membuat turnamen PMPL 2023 nantinya semakin menarik untuk disaksikan.

Itulah penjelasan mengenai sosok player Rosemary yang resmi bergabung dengan tim Alter Ego Ares kali ini menyambut PMPL 2023. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Rosemary ke AE Ares tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment