Roster EVOS MPLI Resmi, Antimage Masuk??

Roster yang sudah resmi ini pasti dinanti banyak orang. Ada perubahan apa saja sih yang terjadi di sebuah team. Roster EVOS MPLI resmi sudah diputuskan per tanggal 13 November ini juga berarti semua team yang ikut mengikuti aturan yagn sama.

Bagi kailan yang sudah tidak sabar lagi menanti EVOS bermain lagi dengan roster baru, tenang karena utuk Tour MPLI sudah di lock. Ya, roster lock berarti tidak ada lagi perubahan untuk partisipasi MPLI nanti. Jadi semua team yang ikut bermain sudah pasti dan tidak boleh ada perubahan.

Roster yang sudah resmi ini pasti dinanti banyak orang. Ada perubahan apa saja sih yang terjadi di sebuah team. Roster EVOS MPLI resmi sudah diputuskan per tanggal 13 November ini juga berarti semua team yang ikut mengikuti aturan yagn sama. Oleh sebab itu akan sangat menarik untuk melihat bagaimana team lainnya.

Jadi bagi kalian yang berharap akan ada perubahan pemain di roster team favorit kalian, sayang skeali. Sudah resmi dikunci berarti mereka akan bermain dengan roster ini. Jadi bagi yang penasaran siapa saja sih yang akan masuk dan bermain di semua team, tunggu saja kabar resminya.

Disini mari kita bahas mengenai roster EVOS MPLI resmi sudah diputuskan . Telah masuk ke roster lock membuat team harus siap semua. Dari segi roster masing-masing team bisa langsung memprediksi kekuatan masing-masing team.

Roster EVOS MPLI Resmi

Sudah fix untuk roster EVOS bermain di MPLI nanti. Pihak EO yang sudah memutuskan bahwa per tanggal 13 November ini sudah masuk ke deadline roster, maka tidak ada lagi perubahan yang bisa dilakukan. Semua team termasuk di MPL negara lain, secara bersamaan mengikuti aturan ini.

Pemain baru EVOS juga sudah dipastikan bahwa Antimage akan bermain. Fix akan bermain di offlane, tentunya akan sangat menarik menanti bagaimana performa Antimage bersama EVOS nanti di Tour MPLI 2020.

Untuk pemain lainnya pastinya sudah resmi juga. Tetapi masih “rahasia” dari pihak EVOS dan tidak ditunjukan ke publik terlebih dahulu. Luminaire yang sudah ada kemungkinan besar masuk masih ada lagi nih satu pemain yang masuk ke EVOS. Bangku kosong ini seharusnya diisi oleh Xorn, tetapi Zeys mengatakan mereka sudah memiliki pemain fix.

Tidak sabar ya menanti EVOS bermain dengan roster baru mereka. Tentunya dengan roster baru ini diharapkan EVOS bisa bangkit kembali dan mengulang masa kejayaan mereka. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment