Roster Evos S10 lebih bagus dari WORLD Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan Roster Evos S10 lebih bagus dari WORLD Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Menjelang MPL ID Season 10, para tim Mobile Legends Indonesia terus melakukan banyak perubahan dari roster yang mereka miliki saat ini. Banyak juga rumor yang beredar mengenai perpindahan player Filipina menuju tim Indonesia. Roster Evos S10 lebih bagus dari WORLD Mobile Legends (ML)?

Demi mempersiapkan turnamen MPL ID Season 10 kali ini tim EVOS Legends tengah mempersiapkan roster mereka tentunya untuk season 10 dan apakah nantinya dengan roster tersebut bisa membawa EVOS Legends meraih tiket M4 World Series?

Sampai saat ini memang untuk roster yang dimiliki oleh EVOS Legends sendiri belum dipastikan rilis. Tetapi apakah nantinya jika sudah dirilis nanti roster ini akan lebih bagus daripada roster WORLD Mobile Legends? Simak penjelasannya di bawah ini.

Roster Evos S10 lebih bagus dari WORLD Mobile Legends (ML)?

Setiap season pasti akan hadir beberapa roster baru untuk masing-masing tim. Perubahan roster tersebut juga sesuai dengan tingkat keefektifan dalam satu tim untuk bisa memenangkan pertandingan.

Tetapi sebelumnya EVOS Legends sudah memiliki bisa dibilang roster terbaik milik EVOS pada waktu itu. Roster WORLD, yang berisikan Wannn, Oura, REKT, Luminaire dan Donkey tersebut bisa membawa tim EVOS Legends meraih penghargaan tertinggi untuk turnamen Mobile Legends yaitu M1 World Championship.

Apakah dengan roster untuk MPL ID Season 10 nanti bisa lebih baik dari pada roster WORLD? Melalui Livestream di Channel YouTube milikinya Zeys memberikan jawabannya langsung mengenai roster EVOS di MPL ID Season 10 lebih bagus dari WORLD.

“Menurut gua bagus sekarang sih, kalau standartnya bagus sekarang, WORLD Cuma karena dulu itu ya bisa dibilang player standart disitu sama sekarang beda lah”

Zeys memberikan tanggapanya langsung mengenai roster untuk Season 10 yang dikatakan lebih bagus ketimbang WORLD. Alasannya karena perbedaan dalam standar player yang berbeda dari waktu ke waktu sehingga dengan roster evos di Season 10 ini lebih baik ketimbang roster World.

Tetapi siapa yang tidak mengetahui dengan dominasi dari tim EVOS Legends dengan roster WORLD tersebut dimana hampir satu season mereka berhasil menyapu bersih gelar juara. Dari MPL ID Season 4, M1 World Championship dan silver medal SEA Games.

Hal tersebut menarik untuk dibahas, Zeys yang beberapa waktu yang lalu membocorkan beberapa tim yang akan mendatangkan player Filipina tersebut ini memang cukup menarik dengan statment yang ia berikan.

Itulah penjelasan mengenai Roster Evos S10 lebih bagus dari WORLD Mobile Legends (ML)? Apakah nantinya dengan Roster EVOS Legends di MPL ID Season 10 ini akan melebihi kemampuan dari Roster WORLD? Kita tunggu saja update terbarunya yang akan hadir nantinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment