Roster Evos Wakilkan Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Roster Evos Wakilkan Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini dalam esports Mobile Legends sendiri memang sedang mengadakan beberapa turnamen besar baik nasional maupun international. Untuk beberapa waktu yang terdekat akan diselenggarakan IESF 2022 yang akan digelar di Bali. Berikut ini ada Roster Evos Wakilkan Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends (ML).

Federasi Esports International atau IESF yaitu Kejuaraan dunia esports ke-14 ini akan berlangsung di Bali, 27 November sampai 9 Desember yang diikuti lebih dari 120 negara. Untuk Indonesia kali ini melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai roster tim Evos akan wakilkan Indonesia nantinya di IESF 2022. Tentunya hal tersebut akan kita abahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Roster Evos Wakilkan Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends (ML)

Beberapa waktu yang lalu tim Evos Esports berhasil menjadi pemenang untuk Seleknas IESF dan kali ini mereka juga sudah berhasil menumbangkan tim Bigetron Alpha dan berhasil melajut ke IESF 2022 Bali nantinya.

Roster yang berisikan Branz, Saykots, Dreams, TazzDD, Hijume dan Clawkun tersebut akan mewakilkan timnas Indonesia nantinya dikejuaraa dunia Esports yang akan digelar di Bali nanti. Dilaga pembuka nantinya Indonesia akan bertemu dengan Filipina yang memiliki roster full dari tim Blacklist International.

Tentunya dengan laga pembuka melawan Filipina tersebut menjadi lawan yang cukup berat tentunya bagi Indonesia harus menghadapi roster yang cukup mendominasi sebagian besar turnamen International Mobile Legends tersebut.

Itulah penjelasan mengenai tim Evos yang wakilkan tim Indonesia nantinya di IESF 2022 Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk tim Evos yang berhasil menjadi perwakilan Indonesia untuk IESF 2022 Bali?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment