Roster RRQ Tetap Sama Tapi Ada Kejutan Ucap Xinnn

Kali ini ada Roster RRQ Tetap Sama Tapi Ada Kejutan Ucap Xinnn. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends untuk esports-nya kali ini sedang mempersiapkan pertandingan menuju babak liga untuk season baru nantinya. Berikut ini Roster RRQ Tetap Sama Tapi Ada Kejutan Ucap Xinnn, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya mempersiapkan season yang baru kali ini yaitu MPL ID Season 11 beberapa tim sedang melakukan perubahan untuk turnamen tersebut. Hal tersebut terlihat dari beberapa tim kali ini melakukan perombakan untuk squad mereka.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Xinnn yang menyebutkan bahwa roster RRQ akan tetap sama kali ini tetapi ada kejutan. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Roster RRQ Tetap Sama Tapi Ada Kejutan Ucap Xinnn

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN kali ini dalam livestream dirinya membahas mengenai tim RRQ untuk MPL Season 11 nantinya. Hal tersebut terlihat kali ini dimenit 1:06 yang dimana bangsin menyebutkan bahwa roster RRQ akan sama tapi ada kejutan kali ini.

“Roster MPL Season 11 itu masih sama cuma kalian pasti akan terkejut sih, ada salah satu yang istirahat mungkin, ini hanya mungkin tebak-tebakan, soalnya R7 di IG-nya udah buka topup ya kalian pikir aja sendiri, sisa dari itu harusnya aman-aman sih sama aja, selagi ngak ada farewell berati masih sama,”

Kali ini Xinnn memberikan tanggapannya soal roster dari RRQ sendiri kemungkinan masih tetap sama namun akan ada kejutan nantinya untuk MPL Season 11 nantinya. Hal tersebut juga kita ketahui dimana R7 sendiri dirumorkan tidak akan bermain nantinya di season 11.

Itulah penjelasan dari Xinnn kali ini mengenai roster dari RRQ yang masih sama namun ada kejutan kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai roster RRQ yang disebutkan oleh bangsin tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment