Roster WORLD Akan Kembali Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)?

Kali ini Roster WORLD Akan Kembali Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini sedang diselenggarakan turnamen MPL ID Season 10 yang sudah memasuki penghujung regular season. Tentunya sudah banyak hal yang terjadi di dunia game Mobile Legends. Seperti kali ini Roster WORLD Akan Kembali Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)?

Roster WORLD merupakan roster dari tim Evos Legends pada Season 4 MPL ID, dengan roster tersebut pun mereka berhasil menjuarai turnamen internasional bertaraf dunia seperti M1 World Championship. Tentunya tim tersebut merupakan salah satu tim yang cukup sukses di pro scene Mobile Legends.

Kali ini ada kabar mengenai roster WORLD akan kembali mengikuti turnamen Mobile Legends nantinya. Tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Roster WORLD Akan Kembali Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)?

Roster WORLD yang berisikan Wannn, OURA, REKT, Luminaire dan Donkey tentunya merupakan roster yang berhasil membawa Evos Legends meraih juara dunia. Dan kali ini melalui livestream di channel YouTube Gustian REKT, REKT mengajak roster WORLD untuk kembali ikut turnamen Mobile Legends seperti terlihat di menit 49:40.

“Eh Eko(OURA) kita mau piala presiden ngak daftar? WORLD bro, itu kalau lolos kita bisa ikut dunia-nya yang diBali kan ada IESF gitu, iseng-iseng aja bro entertained.”

Kali ini REKT mengajak roster WORLD untuk kembali mengikuti turnamen Mobile Legends seperti yang dicontohkannya adalah Piala Presiden. Tentunya hal tersebut menarik perhatian dan seperti terlihat dari kolom komentar pun mereka tampak setuju dengan hal tersebut dari para fans.

Itulah penjelasan dari REKT mengenai ajakannya terhadap roster WORLD untuk mengikuti turnamen kembali. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment