Roster WORLD ikut kualifikasi IESF Mobile Legends (ML)?

Kali ini Roster WORLD ikut kualifikasi IESF Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Beberapa waktu yang lalu dari komunitas Mobile Legends ramai diperbincangkan roster WORLD yang kembali bermain untuk mengkuti turnamen Mobile Legends. Berikut ini Roster WORLD ikut kualifikasi IESF Mobile Legends (ML)?

Roster WORLD Sendiri adalah roster dari mantan tim Evos Legends yang berhasil menjadi juara dunia di M1 World Championship. Sayangnya saat pertandingan nostalgia beberapa waktu yang lalu tim tersebut harus gugur di babak kualifikasi.

Kali ini penjelasan mengenai roster WORLD yang kembali ikuti kualifikasi turnamen Mobile Legends. tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Roster WORLD ikut kualifikasi IESF Mobile Legends (ML)?

WORLD dirumorkan akan mengikuti kualifikasi untuk IESF kali ini. IESF sendiri merupakan Kejuaraan dunia esports yang akan digelar di Bali pada tanggal 27 November sampai 9 Desember 2022 nanti. Untuk bisa mengikuti turnamen tersebut bisa melalui jalur Piala Presiden 2022, pelatnas dan kualifikasi, hal tersebut yang menjadi perbincangan di live stream Gustian REKT yang terlihat pada menit 1:38:31.

“Eh lu (WORLD) ikut aja (IESF) jadi gua ganti bangsin (Xinnn), Gustian (REKT) jadi Tank, bangsin jadi goldlaner, bisa menang ini,”

Kali ini Donkey menyebutkan bahwa mereka bisa untuk mengikuti turnamen IESF kali ini dimana dirinya kali ini digantikan oleh Xinnn. Dimana yang mengisi tank nantinya akan ditempati oleh REKT. Donkey sendiri tidak bisa untuk mengikuti turnamen tersebut dikarenakan dirinya sedang liburan.

Hal tersebut memang bisa dibilang menjadi wacana yang bagus tentunya apabila terjadi nantinya. Tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadi nantinya hal tersebut juga terlihat dari wacana sebelumnya dimana WORLD yang ikut turnamen Piala Presiden dan kemudian benar terjadi.

Itulah penjelasan mengenai roster WORLD yang dirumorkan akan mengikuti kualifikasi IESF nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai WORLD kembali lagi untuk ikuti turnamen Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment