Rotasi Role ONIC Buat Mereka Jadi Kuat Dan Solid?

Perubahan role ini karena ONIC ditinggal Drian untuk sementara waktu. Tentunya harus kehilangan Drian akan berdampak besar, terutama dalam strat dan sinergi team yang sudah sangat solid bersama-sama.

ONIC di MPL ID season 9 memulai match mereka dengan kejutan halus. Tidak memainkan Sanz di jungle, melainkan menggesernya ke midlane. Posisi Sanz di jungle diganti oleh Sir ft Lans saat ini.

Perubahan role ini karena ONIC ditinggal Drian untuk sementara waktu. Tentunya harus kehilangan Drian akan berdampak besar, terutama dalam strat dan sinergi team yang sudah sangat solid bersama-sama.

Tapi dirasa hal ini bukan masalah besar bagi ONIC karena mereka berhasil memberikan hasil manis ketika melawan Rebellion. Walau kedua game agak terguncang beberapa kali, tapi kapan ONIC masih terus berjalan bahkan dengan skor sempurna 2-0.

Skor 2-0 dengan perubahan rotasi role ini bisa dibilang sebagai hasil yang sangat baik. Sanz bermain di mid juga jadi hal yang menarik dan jadi topik yang segar karena kita sudah terbiasa melihatnya mempiloti marksman.

Rotasi Role ONIC Buat Mereka Jadi Kuat Dan Solid

ONIC melakukan rotasi role di roster mereka di MPL ID season 9. Semenjak kepergian Drian dari team, posisi mid mereka akhirnya kosong dan harus diisi pemain lainnya. Awalnya ditebak Vior yang akan mengisi, tapi sepertinya Vior akan jadi pelapis atau sub.

Tapi tidak begitu banyak orang yang menyangka bahwa Sanz yang akan mengisi midlane. Tapi dari pengakuan Butsss di wawancara media, Sanz sendiri memang dasarnya adalah pemain mid dan hero pool Sanz sangat luas.

Untuk mengisi kekosongan ini akhirnya Sanz yang jadi midlane dan posisi jungle diganti Sir Ft Lans. Sir Ft Lans punya potensi yang sangat besar dan di season 9 mungkin akan jadi ajang pembuktian diri.

Sanz Punya Hero Pool Besar

Dari pengakuan Butsss, Sanz memiliki hero pool yang sangat besar dan mungkin ini akan jadi kunci utamanya. Belum lagi Sanz juga aktif bersuara ketika bermain dan dirinya juga bisa memberikan shoutcall juga.

Hero pool luas sebagai midlaner memang sangat penting. Pemain-pemain seperti Luminaire, Renbo, Udil, dan lainnya misalnya. Mereka punya hero pool yang relatif luas dan hal ini membuat team mereka sangat kuat.

Potensi Sir Ft Lans Cukup Tinggi

Sir Ft Lans memang sempat bermain juga di beberapa kompetisi international pasca season 8. Tapi sayangnya memang dirinya belum menonjol dan masih tertutup oleh bayang-bayang Sanz sebagai jungler.

Sekarang dengan rotasi role ini tentunya Sir Ft Lans bisa membuktikan dirinya dan bisa dibilang punya potensi yang sangat besar. Lancelot miliknya juga terbukti sangat tajam dan sangat membantu ONIC.

Punya Kejutan Lebih

Dari interview bersama Butsss, dirinya menjawab kepada Esportsku bahwa ONIC punya segudang strategi yang disimpan. Termasuk cheese strat dan juga strat penting yang mana belum mereka keluarkan saat ini.

Hal ini pastinya ditunggu ya karena ONIC ada kemungkinan juga akan bisa menjaga tahta mereka berturut-turut. Tapi dengan rotasi role ini mungkin akan butuh untuk mencapai konsistensi yang tinggi.

Pantau terus nih permainan ONIC di MPL ID season 9. Mereka adalah salah satu kontender terbaik yang bisa mengancam team lainnya pada musim ini, pastinya akan semakin kuat nantinya dengan waktu yang cukup.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment