Royale Pass Month 10 PUBG Mobile Bawakan Hadiah Menarik

Rabu (20/4) PUBG Mobile merilis Royale Pass Month 10 Micro Battle sebagai RP M kedua di musim C2S5 kali ini. Terdapat berbagai hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan.

Rabu (20/4) PUBG Mobile merilis Royale Pass Month 10 Micro Battle. Ada beragam hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan di RP M10 kali ini.

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C2S5 (Cycle 2 Season 5) yang membawa berbagai fitur dan konten yang berasal dari patch note 1.9 yang dirilis sebelumnya.

Update patch note 1.9 menghadirkan fitur spesial anniversary keempat PUBG Mobile. Mode Vibrant Anniversary hadir sebagai mode permainan musiman yang tersedia di mode Classic ranked di map Erangel dan Livik.

Seperti biasa dalam satu Season akan ada dua kali Royale Pass Month. RP M9 Cosmic Flash menghadirkan kolaborasi spesial PUBG Mobile dengan Warframe.

Setelan Wukong Prime yang merupakan karakter di game Warframe tiba sebagai hadiah utama di RP M9 kali ini. Namun waktu berjalan begitu cepat karena kini RP M9 Cosmic Flash telah berakhir.

Royale Pass Month 10 PUBG Mobile Bawakan Hadiah Menarik

Rabu (20/4) PUBG Mobile merilis Royale Pass Month 10 Micro Battle sebagai RP M kedua di musim C2S5 kali ini. Terdapat berbagai hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan.

Royale Pass Month 10 Micro Battle PUBG Mobile hadir dalam periode 20 April hingga 18 Mei 2022 mendatang.

Terdapat 3 jenis Royale Pass yang setiap jenisnya memiliki kelebihannya berupa hadiah eksklusifnya, yaitu Free Pass, Elite Pass, dan Elite Pass Plus.

Pada edisi Free, para pemain bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia secara gratis tanpa harus menggunakan UC.

Untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, pemain juga dapat membuka RP M10 edisi Elite dengan menggunakan 360 UC atau edisi Elite Plus menggunakan 960 UC.

Daftar Hadiah Royale Pass Month 10 Micro Battle PUBG Mobile

Pada musim ini terdapat 50 hadiah gratis dan 56 hadiah tambahan — yang di antaranya berupa 17 skin permanen — dengan rincian sebagai berikut:

RP M10 (Free)

  • Skin permanen: Stomp Ground Emote, Monster Chef Parachute, Casual Stroll Cover, Casual Stroll Set, dan Blue Tint M16A4.

RP M10 (Elite)

  • Seluruh hadiah RP M10 (Free)
  • Skin permanen: Pink Shelter Set, Pink Shelter Skorpion, Pink Shelter Cover, Pink Shelter Mask, Pixel Bolt Backpack, Raging Bomb Ornament, Dream Butterfly Grenade, Lush World Finish, Infernal Chef Emote, Graffiti Wall AKM, Infernal Chef Set, dan Infernal Chef Cover.

RP M10 (Elite Plus) :

  • Seluruh hadiah RP M10 (Free) dan RP M10 (Elite)
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP M10, 1 emote gratis sesuai pilihan, 10 Golden Chicken Draw gratis, dan 200 RP Points untuk langsung membuka 12 level.

Selain hadiah permanen yang disebutkan di atas, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room Card, Classic Crate Coupon Scrap, Mission Card, RP Badge, Graffiti, UC, AG, BP hingga Silver.

Cara Klaim Hadiah di Royale Pass Month 10 Micro Battle

Royale Pass Month 10 terdiri dari 50 level, masing-masing dengan hadiah menarik pada edisi Free maupun Elite/Elite Plus yang bisa diklaim pada level yang telah tercapai.

Untuk meningkatkan level RP, pemain cukup menyelesaikan misi yang tersedia pada menu Royale Pass untuk mendapatkan RP Points. Jika kesulitan dalam menyelesaikan misi, pemain juga bisa menggunakan Mission Cards atau UC untuk menyelesaikannya secara instan.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment