RRQ Comeback, AURA ke lower bracket Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini RRQ Comeback, AURA ke lower bracket Playoff MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini RRQ Comeback, AURA ke lower bracket Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Playoff MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi seluruh tim sebagai juara untuk season ke 10. Tentunya performa mereka dapat dipastikan akan memberikan yang terbaik untuk bisa juara atau mendapatkan tiket menuju M4.

Berikut ini tim tim RRQ Hoshi berhasil membalikan keadaan atas tim AURA Fire dibabak Playoff MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

RRQ Comeback, AURA ke lower bracket Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan babak playoff untuk hari kedua di MPL Indonesia kali ini mempertemukan tim RRQ Hoshi dengan AURA Fire. Sang juara bertahan kali ini berhasil membalikan keadaan atas sang naga dengan skor akhir 3-2.

Tim RRQ Hoshi berhasil membalikan keadaan setelah AURA Fire berhasil mendominasi di 2 game awal pertandingan mereka berlangsung. Namun dengan mental juara kali ini tim RRQ berhasil menyempurnakan comeback mereka.

Dengan begitu kali ini RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak untuk final upper bracket dan menunggu hasil pertandingan antara ONIC Esports melawan Bigetron Alpha. Sedangkan untuk AURA Fire sendiri harus turun ke Lower bracket dan menjadi tim pertama yang turun kali ini setelah dikalahkan oleh RRQ.

Itulah penjelasan mengenai tim RRQ Hoshi yang berhasil comeback dan menurunkan AURA Fire ke lower bracket babak playoff MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment