RRQ Hoshi Comeback atas Geek Fam MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini RRQ Hoshi Comeback atas Geek Fam MPL Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 sudah dilaksanakan hari pertamanya pada 12 Agustus 2022 kemarin. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik dilaga pembuka kali ini. Kali ini RRQ Hoshi Comeback atas Geek Fam MPL Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Seperti kali ini tim RRQ Hoshi berhasil membuktikan bahwa sang juara bertahan tetap jadi salah satu yang terbaik di laga pembuka MPL Indonesia Season 10. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

RRQ Hoshi Comeback atas Geek Fam MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan yang diselenggarakan hari Jumat, 12 Agustus 2022 kali ini RRQ Hoshi berhasil menang tipis 2-1 atas Geek Fam kali ini. Pertandingan yang cukup seru dipertunjukan dari kedua belah tim hari Jumat kemarin.

Game 1

Untuk game pertama kali ini RRQ harus mengakui keunggulan Geek Fam dengan sosok Baloyskie sebagai pemain Filipina menjadi sosok kunci kemenangan tim Geek Fam Indonesia, dirinya berhasil mendapatkan MVP dengan Hero Franco yang ia pakai kali ini.

Game 2

Pertandingan kedua RRQ berhasil menyamakan kedudukan setelah berhasil memenangkan game kedua kali ini. Clayyy kali ini berhasil menjadi MVP dengan heronya yaitu YVE sehingga berhasil meredam tim Geek Fam ID.

Game 3

Game terakhir sebagai penentu pemenang kali ini berhasil didapat oleh tim RRQ Hoshi. Skylar berhasil menyempurnakan comeback RRQ atas Geek Fam dengan hero Claude dan mendapatkan gelar MVP kali ini.

Itulah penjelasan mengenai RRQ Hoshi Comeback atas Geek Fam ID di MPl Indonesia Season 10 kali ini. Bagaimana pendapat kalian tentang Match tersebut?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment