RRQ Hoshi jadi Pemenang Fan Choice Turnamen M4 Mobile Legends

Kali ini ada RRQ Hoshi jadi Pemenang Fan Choice Turnamen M4 Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini RRQ Hoshi jadi Pemenang Fan Choice Turnamen M4 Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Turnamen M4 World Championship Kali ini sudah melaksanakan babak group stage dan akan berlanjut nantinya menuju Knockout Stage. Tentunya dengan pertandingan tersebut menjadi penentu siapa yang ke Grand Final.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai RRQ menjadi pemenangn untuk Fan Choice pada turnamen M4 kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

RRQ Hoshi jadi Pemenang Fan Choice Turnamen M4 Mobile Legends

Turnamen M4 yang saat ini sedang menyelenggarakan babak Knockout Stage. Tentunya beberapa pertandingan menarik akan dilaksanakan pada babak Knockout Stage kali ini. Kali ini tim RRQ Hoshi berhasil untuk menjadi pemenang pada Fan Choice Award untuk M4 World Championship Mobile Legends.

Tim RRQ Hoshi berhasil menjadi pemenang kali ini dengan perolehan 121,645,052 untuk votingan dari para fans pada turnamen M4. Dengan menjadi pemenang kali ini tim RRQ telah mendapatkan 2 kali berturut-turut pada M3 dan M4.

Tentunya perjuangan dari tim RRQ Hoshi bersama dengan perwakilan tim Indonesia yang lainnya yaitu Onic Esports masih cukup panjang untuk terus bertarung pada babak Knockout Stage kali ini. Semoga saja nantinya Indonesia berhasil merebut kembali titel juara dunia.

Itulah penjelasan mengenai tim RRQ Hoshi berhasil jadi pemenang untuk Fan Choice Award kali ini pada tournament M4. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai tim RRQ menjadi pemenang Fan Choice Award?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment