RRQ IRRAD Is Real? RRQ AP Ungkap Hal Mengejutkan!

Team RRQ di MPL Indonesia Season 12 menjadi team yang mengejutkan para penggemar Pro Scene Mobile Legends di Indonesia. Pasalnya, mereka menjadi team yang tidak diunggulkan pada awal musim MPL Indonesia Season 12. Keluarnya Vynn dan Albert yang bisa dibilang menjadi pemain kunci Team RRQ di musim-musim sebelumnya cukup berpengaruh bagi Team RRQ di MPL Indonesia Season 12.

Masuknya Naomi menjadi Roamer baru Team RRQ menggantikan Vynn yang pindah ke team lamanya Bigetron Alpha dan ditambah Ferxiic menjadi Jungler baru Team RRQ yang pindah dari team rival besar Team RRQ yaitu EVOS Legends menggantikan Alberttt yang pergi ke ONIC Esports membuat banyak perubahan signifikan pada gameplay Team RRQ. Player Veteran Xinnn yang kembali ke Team RRQ juga menambahkan angin segar untuk membentuk chemistry Team RRQ cepat dibangun oleh Coach barunya, Zaya. Satu tambahan lagi dari sisi Explane, Dyrennn masuk untuk memperkuat squad yang ditinggalkan para pemain kuncinya.

Performa mengejutkan dari Team RRQ di Regular Season sangat ramai diperbincangkan para pihak. Pasalnya, mereka mampu bertengger di posisi satu klasemen Regular Season MPL Indonesia Season 12. Sampai-sampai Team RRQ digadang akan menjuarai MPL Indonesia Season 12 dan akan lolos ke M5 World Championship dengan mudah. Namun, pada kenyataannya mereka harus tersingkir di babak playoff pada lower bracket melawan Bigetron Alpha.

Performa yang menurun dari Team RRQ di babak Playoff sangat disayangkan berbagai pihak khususnya para RRQ Kingdom yaitu Fans dari Team RRQ. Perbedaan gameplay yang jauh berbeda sangat terasa di tubuh Team RRQ pada babak playoff, sehingga mereka tak mampu lagi bertahan di kerasnya lower bracket untuk menuju babak Grand Finals MPL Indonesia Season 12.

Banyak rumor yang terkait dengan pengganti atau pelapis dari RRQ Ferxiic untuk lini Jungler Team RRQ. Mulai dari EVOS Tazz, AE Celiboy, RRQ Sena Iyanzz, hingga RSG Irrad yang cukup panas dibahas para penggemar pro scene Mobile Legends di Indonesia serta para RRQ Kingdom.

Pertanyaan tentang desas-desus rumor RSG Irrad ini pun dipertanyakan oleh para followers Instagram RRQ AP sebagai CEO Team RRQ. Pada Live Instagram miliknya, RRQ AP menjawab pertanyaan para viewers tentang rumor kepindahan RSG Irrad ke Team RRQ.

“(Irrad Bagus Pak) Ya nanti kita coba ngobrol ya, kita coba ngobrol sama team RSG lah” ungkap Pak AP dalam Live Instagramnya.

RSG Irrad merupakan Jungler dari Team RSG Phillipines dengan performa yang baik bersama teamnya di MPL PH. Akibat dari gagalnya Team RRQ menjuarai MPL Indonesia Season 12 dan gagal lolos ke babak M5 World Championship membuat rumor ini semakin kencang diisukan para netizen di Social Media. Akankah Irrad akan bergabung ke Sang Raja? Atau hanya rumor semata?