RRQ Irrad Menjadi Pemain Termahal di MPL Indonesia Season 13?

MPL Indonesia Season 13 segera dimulai, para team sedang mempersiapkan yang terbaik untuk menjadi Juara di MPL Indonesia Season 13 ini. Sembilan team akan kembali bertarung di MPL Indonesia dengan strategi terbaiknya masing-masing.

Tiga season sudah MPL Indonesia menjadi milik team ONIC Esports, mereka sangat kuat sepanjang tahun 2023. Ditambah prestasi Internasional mereka yang berhasil mendapatkan gelar juara di MSC 2023 dan ESL Snapdragon Pro Series 2023. Walaupun mereka gagal di puncak turnamen untuk mendapatkan gelar juara, pada M5 World Championship 2023 mereka sudah mencetak prestasi membanggakan sebagai sang runner-up M5 World Championship.

Dibalik kejayaan team ONIC Esports, ada salah satu team besar yang gagal mendapatkan slot M-Series mereka untuk pertama kalinya sejak seri yang pertama, yaitu Team RRQ. Mereka gagal memasuki babak Grandfinals MPL Indonesia Season 12 dan gagal melaju ke babak group stage M5 World Championship 2023.

Pada bursa transfer sebelum MPL Indonesia Season 13, Team RRQ merombak lini utama mereka. Dobrakan baru dengan resminya transfer player PH ke Team RRQ membuat para fans yakin bahwa mereka akan fokus mendapatkan gelar juaranya di season kali ini. Bahkan, kabarnya ini menjadi pemain termahal di MPL Indonesia.

Pada akhir tahun kemarin, Team RRQ mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan pemain barunya dari negara Filiphina, Irrad dan Brusko. RRQ Irrad yang bermain sebagai jungler akan didampingi oleh RRQ Brusko yang bermain sebagai Roamer.

Kabarnya, Team RRQ melakukan buy out dari team RSG PH dengan harga yang fantastis. Pemain potensial asal negara Filiphina ini menjadi salah satu transfer terbesar di MPL Indonesia Season 13. RRQ AP menjelaskan pada kesempatan berikut ini.


RRQ Irrad Pemain Termahal MPL Indonesia Season 13?

Dalam salah satu podcast milik Jonathan Liandi, RRQ AP menjadi bintang tamu pada podcast tersebut. RRQ AP menjelaskan tentang transfer RRQ Irrad dan RRQ Brusko ke team RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 13.

“(Ngeluarin duit yang banyak yang season ini?) Lumayan. (Untuk PH mahal?) Mahal. Dua itu mahal, itu lumayan mahal. Jadi, kalo boleh dibilang ya, i think Irrad itu, saya ga kasih angkanya, tapi saya sangat yakin dia pemain buy out paling mahal dari Filiphina, sepanjang sejarah. Wah, gede banget.” Ungkap RRQ AP

“Tapi maksud saya, bukan mau nyombong. Buat RRQ, bukannya kita sombong gitu. Tapi, buat kita memberikan yang terbaik untuk fans, untuk partner kita itu jauh lebih penting.” Tambahnya

RRQ AP mengklaim bahwa harga buy out Irrad dari RSG PH ke Team RRQ menjadi harga termahal sepanjang sejarah. Tidak disebutkan pasti berapa angka yang disiapkan, namun ini menjadi salah satu transfer terbesar di MPL PH dan MPL ID. Bisa dibilang, RRQ Irrad menduduki posisi pertama player termahal di MPL Indonesia Season ke 13 kali ini.

Related Posts
Psychoo Ingin Lawan Team Ini Di MPL ID Season 7

Kemenangan yang diraih oleh team RRQ dengan susah payah dalam laga Geek Fam mungkin membuktikan bahwa semua team MPL saat Read more

Kapan Rilis Skin Silvanna Verdant Lancer Mobile Legends (ML)?

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Kapan Rilis Skin Silvanna Verdant Lancer Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel.

DeanKT Jawab Tantangan Pa AP El Clasico Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai DeanKT Jawab Tantangan Pa AP El Clasico Mobile Legends (ML). SImak berikut ini.