RRQ Mengganas, Gaya Bermain Control Masih Efektif Di MPL ID Season 9

Saat ini mungkin bisa dibilang RRQ merupakan team yang memiliki kesempatan bear jadi pemenang di musim ini. Tapi perlu diingat bahwa banyak team lain juga yang haus akan gelar dan tidak hanya RRQ saja.

Permainan RRQ belakangan ini terlihat makin solid yang mana sangat mengerikan mengingat mereka sudah top perform tanpa henti. Membawa banyak pemain, persiapan RRQ dalam Pelatnas dan MPL ID season 9 tentunya lebih dari matang.

Saat ini mungkin bisa dibilang RRQ merupakan team yang memiliki kesempatan bear jadi pemenang di musim ini. Tapi perlu diingat bahwa banyak team lain juga yang haus akan gelar dan tidak hanya RRQ saja.

Pada laga melawan Aura Fire, RRQ bermain sangat baik dan mengakhiri series dengan skor 2-0. Menariknya skor telak ini juga berakhir cepat karena dua game dibawah 20 menit yang mana jadi acuan kekuatan RRQ.

Bermain Control Lawan Aura

Aura bisa dibilang terkenal dengan gaya bermain mereka yang sangat agresif dan hyper aggro. Banyak team yang kerepotan karena dari menit pertama, Aura mulai aktif mengacak-acak map, terutama jungle musuh.

Tapi hal ini tidak bisa dilakukan dengan mudah kepada RRQ. RRQ mungkin adalah salah satu team yang paling disiplin di MPL ID season 9 dan gaya bermain mereka yang sangat rapih hampir sulit sekali untuk ditembus.

RRQ diunggulkan oleh para pemain mereka yang seperti main dalam satu otak. Walau tanpa Vynn, bahkan RRQ masih sangat mengerikan karena Violence juga adalah salah satu bakat muda terbaik saat ini.

Musuh Tidak Dibuat Istirahat

Menariknya walau RRQ bermain control, bukan berarti RRQ bermain dengan tempo yang lambat. Malah sebaliknya karena ketika memiliki keunggulan sedikit saja, maka dari sini mereka bisa memanfaatkan snowball.

Hal ini jadi salah satu kunci kemenangan RRQ yang berulang kali terjadi. Berkat Albert juga yang bisa dibilang jungler terbaik saat ini dan R7 yang pengalamannya tinggi, mereka sangat detail dalam membaca teamfight dan akan commit atau tidak.

Dengan tempo yang selalu ditangan RRQ, pastinya akan sulit bagi team lawan untuk memainkan gameplay mereka. Mungkin hanya beberapa team seperti EVOS dan ONIC yang bisa adu otak dalam permainan tempo RRQ.

Saling Cover, Saling Percaya

Tapi dari semua itu memang hal yang bisa diapresiasi dari RRQ adalah bagaimana para pemain bisa saling percaya satu sama lainnya. Jika kalian perhatikan posisi semua pemain ketika akan ada teamfight atau objektif, posisi mereka sangat taktikal.

Hal ini agar adanya followup atau backup yang bisa dilakukan kepada masing-masing pemain. Hal ini yang mungkin berperang penting dalam performa RRQ yang selalu on top dan sulit sekali dilawan.

RRQ saat ini sangat mengerikan dan mungkin jadi kontender terkuat untuk jadi juara di MPL ID season 9. Tapi juara bertahan yaitu ONIC pastinya tidak akan diam begitu saja. Ditambah team-team lain yang haus juara juga bisa jadi ancaman bagi RRQ.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment