RRQ Nerpehko berhasil meraih Back To Back FMVP

RRQ Nerpehko berhasil meraih Back To Back FMVP, simak detailnya dalam artikel berikut ini.

Tunamen PMPL SEA SPRING CHAMPIONSHIP 2022 secara resmi telah usai, dengan tim asal Vietnam yaitu DXAVIER keluar sebagai juara. Sedangkan untuk tim Indonesia hanya bisa meraih hasil maksimal di posisi 3 besar saja. Dan penghargaan individual untuk masing – masing player sudah dirilis. Kali ini player asal Indonesia yaitu RRQ Nerpehko berhasil meraih FMVP di ajang PMPL SEA SPRING CHAMPIONSHIP.

Pertandingan PUBG Mobile se-Asia tenggara ini diselenggerakan di Malaysia pada tanggal 10 – 12 Juni 2022. Dengan diikuti dari 16 tim yang menjadi unggulan di masing-masing negaranya. Tim Indonesia mengirimkan 3 timnya yaitu, ION Esports, Evos Reborn dan RRQ Ryu.

Semua tim merebutkan total prize pool sebanyak $150,000, kompetisi diselenggerakan secara offline di Kuala Lumpur, Malaysia. RRQ Nerpehko berhasil meraih back to back MVP setelah berhasil meraihnya di ajang PMPL SEA SPRING 2022 ia juga berhasil meraih MVP di turnamen PMPL ID Season 5.

RRQ Nerpehko berhasil meraih Back To Back FMVP

RRQ Nerpehko tampil gemilang pada turnamen PMPL SEA SPRING 2022 beberapa waktu yang lalu, meskipun bisa dibilang gagal membawa gelar juara untuk tim RRQ Ryu. Dengan perolehan bisa dibilang back to back MVP ini memang tidak diragukan lagi akan kemampuan player asal Indonesia ini.

Tim RRQ Ryu berhasil mendapatkan back to back WWCD di hari pertama PMPL SEA, sedangkan di hari kedua mereka tidak meraih WWCD-nya dan untuk hari terakhir di match pertama mereka berhasil meraih WWCD lagi. Dengan hasil tersebut tim RRQ Ryu berhasil meraih WWCD sebanyak 3 kali tetapi dengan hasil tersebut belum bisa membawa pulang gelar juara dengan harus mengakui kehebatan tim dari Vietnam DXAVIER.

RRQ Nerpehko berhasil meraih team MVP diajang PMPL SEA dengan berhasil mendapatkan hadiah sebesar $3000 dengan statistik 34 eliminasi, 6661 total damage, 1,7 MVP Points, dan 27% Team Contribution. Sebelumnya Pemain dengan nama asli Yoga ini berhasil Season MVP di PMPL ID Season 5.

Meskipun belum berhasil membawa juara untuk tim RRQ Ryu namun hal tersebut patut diberikan apresiasi.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment