RRQ Rombak Total Hampir Seluruh Divisi

Hal ini diumumkan oleh RRQ AP dalam Instagram Story miliknya yang ada hal menarik nih. Dirinya mencari head coach dan analyst baru untuk divisi ML mereka. Entah ini untuk MLBB Ladies yang dirumorkan atau Acil yang akan diganti.

Tidak disangka, RRQ rombak total hampir seluruh divisi mereka. Sekiranya dari RRQ Hoshi, Hades, Ryu, dan Endeavour yang akan berubah isi team nya. Hal ini menarik karena tidak ada angin, RRQ langsung berubah total.

Hal ini diumumkan oleh RRQ AP dalam Instagram Story miliknya yang ada hal menarik nih. Dirinya mencari head coach dan analyst baru untuk divisi ML mereka. Entah ini untuk MLBB Ladies yang dirumorkan atau Acil yang akan diganti.

Acil sekiranya tidak mungkin diganti karena dirinya memberikan performa yang sangat baik bagi RRQ. Kemungkinan besar ini untuk RRQ Ladies yang sempat disinggung oleh RRQ AP sudah mulai rampung.

Dengan perombakan besar ini tentunya terlihat RRQ sangat ambisius mengingat mereka mengganti banyak hal didalam team. Mulai dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, sampai Valorant semua dirombak.

Dari perubahan RRQ Hoshi mungkin ini mengenai Lemon dan Xin yang rehat dan ada rumor bahwa pemain veteran akan kembali. Penggantian coach dianggap kurang dipercaya dan mungkin mereka mencari analis baru.

Divisi Free Fire mereka yang mungkin dirombak dari pemain dan coach mereka mengingat kurang begitu memuaskan. Saat ini EVOS yang mendominasi Free Fire dan beberapa team lainnya.

PUBG Mobile mereka juga kena nih dan dirasa agak aneh. Sebenarnya RRQ sangat baik di divisi PUBG Mobile walau memang Bigetron, EVOS, dan GIDS sangat kuat. Finish di posisi 12 PMPL ID S3 mungkin jadi pemicunya.

Divisi Valorant mereka juga berubah dan mungkin akan diubah total karena terlihat RRQ gagal meraih apapun di Valorant SEA. Hasil yang sangat buruk mereka mungkin jadi pemicunya, belum lagi BOOM dan NXL yang jauh diatas mereka.

Belum ada followup dari RRQ AP dan ini hanya sedikit cuplikan saja sepertinya. Apapun hasil dari RRQ rombak total hampir seluruh divisi, semoga saja mereka bisa mendapatkan masa jaya mereka kembali.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

BERITA TERBARU FREE FIREffMLmobile legendsPUBG MOBILEPUBGMrrqvalorant
Comments (0)
Add Comment