RRQ Streamers, Divisi Baru RRQ!

Menurut Andrian Pauline, CEO dari RRQ, industri esports memang tidak memberikan keamanan jangka panjang. Untuk para pemain, hal ini menjadi pilihan yang cukup sulit tentunya.

RRQ yang semakin melebarkan sayap mereka di industri esports tentunya sangat ambisius ya. Dengan ambisi besar ini, muncul RRQ Streamers, divisi terbaru mereka yang akan fokus dalam ekosistem stream.

Menurut Andrian Pauline, CEO dari RRQ, industri esports memang tidak memberikan keamanan jangka panjang. Untuk para pemain, hal ini menjadi pilihan yang cukup sulit tentunya.

Dengan RRQ yang memiliki wadah streamer, secara kasar hal ini bisa dibilang mirip dengan “agency” yang mana berguna untuk para pemain mereka. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk membuka kesempatan untuk pemain lainnya.

RRQ Streamers menjadi divisi yang menarik karena akan diisi oleh banyak pemain. Mungkin kita akan melihat bertumbuhnya para streamer variety yang bisa mengisi di RRQ. Apalagi ada kejutan lagi nih dari RRQ Streamers.

RRQ Streamer secara tidak langsung meliput hampir semua pemain RRQ. Tetapi diluar itu ada juga tambahan untuk para pemain lainnya. Jadi para streamer ini akan melakukan stream dibawah naungan RRQ.

RRQ Streamers merupakan wadah untuk para talenta muda yang ingin mengembangkan potensi diri mereka dan membangun tingkat profesionalitas mereka khususnya di bidang live streaming.

Seperti kita tahu, karir dari sebuah perjalanan atlet esports itu, sangat singkat. RRQ Stramers hadir untuk menjadi pilihan karir selanjutnya ketika masa profesional mereka selesai.

Tidak hanya untuk para streamer mantan pro saja karena RRQ memberikan kejutan tambahan. Sekarang RRQ juga memiliki maskot baru, yaitu seorang virtual streamer. Perkenalkan Ryo.

Ryo akan menjadi virtual streamer pertama dari RRQ yang akan nanti tampil perdana di kanal resmi RRQ. Ryo akan menjadi maskot dari RRQ yang tentunya bisa menarik perhatian banyak kawula mudah yang tertarik dengan hal seperti ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

esports
Comments (0)
Add Comment