RRQ Sudah Tawar Player PH Untuk Season Depan?

Kali ini ada RRQ Sudah Tawar Player PH Untuk Season Depan? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends sudah melaksanakan beberapa turnamen untuk game tersebut kali ini. Ada juga kabar terkait update transfer untuk tim Mobile Legends. Seperti berikut RRQ Sudah Tawar Player PH Untuk Season Depan? tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui memang saat ini sedang melakukan persiapan untuk turnamen MPL musim depan nantinya. Hal tersebut pun juga terlihat kali ini dari tim RRQ yang dimana dirumorkan akan melakukan perombakan pada MPL nantinya.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai apakah tim Mobile Legends RRQ sudah melakukan penawaran untuk player PH musim depan? Tentunya hal tersebut akan kita berikan penjelasannya kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

RRQ Sudah Tawar Player PH Untuk Season Depan?

Melalui channel YouTube dari MARSHA OZAWA kali ini kali ini dalam livestream pertandingan M4 bersama dengan Streamer pinggir jurang dan Pak AP. CEO dari team RRQ tersebut kali ini menyebutkan bahwa ada penawaran dari player PH untuk season depan seperti yang terlihat di menit 52:53.

“Season 11 ada sempet nawar saya, belom jadi,”

Kali ini Pak AP menyebutkan bahwa untuk tim RRQ sempat melakukan penawaran kali ini kepada player PH namun masih belum jadi ucapnya kali ini. Masih belum diketahui memang lebih pastinya dari siapa sosok player yang ditawar oleh Pak AP tersebut dan bermain di role apa nantinya.

Itulah penjelasan dari Pak AP mengenai kali ini tim RRQ sedang melakukan penawaran untuk Player PH untuk season 11. Menurut kalian siapakah yang dimaksud oleh Pak AP tersebut kali ini untuk penawaran dari RRQ untuk player Filipina tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment