RRQ Vyn, the Next ‘Bapak Khufra’ Indonesia di MPL ID Season 6 Week 6 Mobile Legends?

Menempatkan RRQ LJ dibangku cadangan, Khufra menjadi andalan RRQ Vyn?

MPL Indonesia yang merupakan skena pro dari mobile legends kali ini menampilkan peforma yang baik antara tim-tim.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 6 Day 2 di match kedua yang mempertemukan Aura Fire VS RRQ Hoshi. Pada pertemuan ini, RRQ berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas AURA.

RRQ sendiri kembali melakukan perubahan terhadap starting line up mereka. Dengan menempatkan RRQ LJ di bangku cadangan, RRQ seakan bersiap bermain tanpa menggunakan tank.

Akan tetapi, pada game 1 dan 2 melawan AURA, RRQ Vyn bertugas sebagai tank bagi RRQ. Tanpa RRQ LJ, ternyata tank dari RRQ tetap menjadi sosok yang mengerikan. Terbukti, RRQ Vyn berkali-kali menciptakan momen di game 2 ini. Oleh karena itu inilah RRQ Vyn, the next ‘Bapak Khufra’ Indonesia di MPL ID Season 6 Week 6?

Dominasi AURA

Pada menit awal pertandingan di game 2, AURA cukup sukses untuk mendominasi pertandingan. Pasalnya, pergerakan midlaner RRQ cenderung tidak terkoordinir dengan baik.

Hayabusa RRQ Alberttt, Khufra RRQ Vyn, dan Kadita RRQ Lemon beberapa kali berhasil ter-pick off oleh anggota AURA. Berada di bawah tekanan, RRQ melonggarkan tempo permainan. Hayabusa RRQ Alberttt juga bermain cukup pasif dengan berfokus kepada sesi farming.

Akan tetapi, Khufra RRQ Vyn dan Kadita RRQ Kadita menjadi sosok play maker yang membuat RRQ bahkan berhasil keluar dari tekanan AURA. Menariknya, Khufra RRQ Vyn dan Kadita RRQ Lemon yang menggunakan hero tank dan support mage, namun selalu menjadikan Moskov AURA High dan Pharsa AURA VaanStrong sebagai top target mereka.

Khufra RRQ Vyn

Pada awal pertandingan dimulai, Khufra RRQ Vyn seakan menyimpan kekuatan yang sebenarnya. Bahkan, RRQ Vyn sempat offside dan mati sia-sia di area blue buff AURA.

Akan tetapi, tidak membutuhkan waktu yang lama bagi RRQ Vyn untuk menciptakan momen dengan Khufra-nya. AURA yang berada di area blue buff RRQ bermaksud untuk tidak ingin memberikan space farming yang lebih kepada Hayabusa RRQ Alberttt.

Khufra RRQ Vyn sendiri telah bersiap memberikan cover. Cukup banyak menerima damage, RRQ Vyn mengorbankan dirinya untuk dapat menggunakan skill ultimate Tyrant’s Rage dan mengenai 3 anggota AURA sekaligus.

Dari sisi belakang, Kadita RRQ Lemon langsung datang dan menciptakan wombo combo dengan Hayabusa RRQ Alberttt. Sebagai penutup, Helcurt RRQ Wizzking langsung mampu membunuh Moskov AURA High dan Natalia AURA Khael di area midlane.

Momen yang diciptakan oleh Khufra RRQ Vyn tersebut menjadi checkpoint dimana RRQ berhasil keluar dari tekanan AURA.

Kadita RRQ Lemon

Berhadapan dengan Pharsa dan Moskov, tentunya membuat RRQ akan menemukan kesulitan hingga menuju fase late game. Seperti pada game 1, karena kehadiran Pharsa dan Moskov sangat memperkuat garis pertahanan Aura Fire.

Chou AURA Phoenix yang bertugas sebagai tank menyadari posisi RRQ Lemon. Berniat membuat RRQ Lemon ter-pick off, AURA justru kedatangan malapetaka. RRQ Lemon justru secara tiba-tiba masuk ke area base AURA dan kehadiran RRQ Vyn dengan Tyrant’s Revenge seketika membuat Pharsa AURA VaanStrong menghilang dari Land of Dawn!

Selain momen yang sangat gemilang dari RRQ, pergerakan dalam melakukan team fight yang terjadi juga sangat unpredictable yang tidak pernah gagal mengejutkan penggemar dan pendukung MPL ID. Itulah dia RRQ Vyn, the next ‘Bapak Khufra’ Indonesia di MPL ID Season 6 Week 6?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment