RRQ Vynn diisukan pensiun, Rekt gantikan Vynn di RRQ?

MPL Indonesia Season 11 telah usai minggu lalu, juara MPL Indonesia Season 11 telah ditemukan. ONIC Esports berhasil mengamankan Back to Back Champions MPL Indonesia Season 11. Pertandingan ONIC Esports melawan EVOS Esports berjalan cepat dan tanpa perlawanan berarti dari team EVOS Legends. Skor akhir 4-0 menjadi Grandfinals pertama MPL Indonesia dengan kemenangan tercepat diantara season-season sebelumnya.

Season 11 kali ini memang team ONIC Esports sangat kuat, pada babak Regular Season mereka hanya mengalami satu kekalahan saja. Di babak Playoffs MPL Indonesia Season 11 mereka tunjukkan diri sebagai team yang lebih kuat lagi, mereka tidak menelan kekalahan satupun dan berhasil memberikan angka telur kepada team lawan mereka.

Team RRQ pada MPL Indonesia Season 11 mengalami kesulitan di babak Playoffs season ini. Pada pertandingan pertama melawan Alter Ego di Upper Bracket, mereka diturunkan oleh team Alter Ego Esports ke Lower Bracket. Pada Lower Bracket, Pertandingan El Clasico RRQ vs EVOS menjadi pertandingan penentuan siapa yang akan bertahan untuk menjadi juara di MPL Indonesia Seas0n 11.

Namun, lagi-lagi team RRQ harus menelan kekalahan dari team EVOS Legends dan harus mengangkat koper pulang dari MPL Indonesia Season 11 serta menerima kenyataan bahwa mereka tidak bisa mendapatkan kembali piala MPL Indonesia di season ini. Line-up utama RRQ Hoshi yang tidak banyak berubah dari season sebelumnya ini masih belum mampu juga mendapatkan Piala semenjak mereka mendapatkan piala terakhirnya di MPL Indonesia Season 9.

Roamer utama team RRQ sekaligus captain team RRQ yaitu Vynn digadang-gadang akan memasuki waktu pensiunnya akhir-akhir ini. Berita yang cukup besar dikalangan Pro Scene Mobile Legends ini karena performa RRQ Vynn di Season ini sudah mulai menurun. Dianggap sang mekanik tua, performa Vynn dalam beberapa pertandingan terlihat oleng dan tak dapat memenangkan beberapa pertandingan krusial untuk teamnya RRQ di MPL Indonesia Season 11.

“Vyn kan pensi, gua trial (RRQ) ah. Ayolah trial, Kapan? Trial ke team RRQ.” – Gustian Rekt

Melihat hal tersebut, Mantan Roamer EVOS Legends yaitu Gustian Rekt antusias untuk mengikuti trial di team RRQ. Memang dalam belakangan ini, Gustian Rekt sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke Pro Scene Mobile Legends Indonesia. Walaupun Rekt juga seorang dengan mekanik tua karena telah mengikuti Pro Scene dari Season 1 dan berhasil menjuarai M1 World Championship, tetapi sang roamer masih haus untuk gelar juara lagi saat ini.

Jika memang hal tersebut akan menjadi kenyataan, tentunya MPL Indonesia season depan akan sangat dinantikan komunitas Mobile Legends di Indonesia. Berita kembalinya sang veteran marksman yaitu Xinn di season depan juga menjadi hal yang menarik untuk ditunggu kembali. MPL Indonesia Season 12 juga menjadi kesempatan penting untuk para team agar mereka bisa mendapatkan tiket M5 World Championship 2023 di Phillipines nanti.

Comments (0)
Add Comment