RRQ Week 5 MPL ID Season 7 Akan Diuji Cukup Berat

Ujian berat ini mewajibkan RRQ untuk all-out melawan kedua team. Pasalnya keduanya bukan team yang bisa diremehkan. BTR harus mendapatkan permainan mereka kembali dan akan maksimal sementara ONIC sedang on fire.

Mungkin nanti RRQ week 5 MPL ID season 7 ini akan diuji cukup berat jika kita melihat jadwal yang akan berjalan. Dalam dua hari mereka akan melawan Bigetron lalu lanjut ke ONIC. Keduanya adalah team yang sangat kuat.

Ujian berat ini mewajibkan RRQ untuk all-out melawan kedua team. Pasalnya keduanya bukan team yang bisa diremehkan. BTR harus mendapatkan permainan mereka kembali dan akan maksimal sementara ONIC sedang on fire.

RRQ masih belum jelas akan memainkan roster apa karena mereka juga seringkali bereksperimen walau sudah masuk ke mid season. Hal ini menarik karena bisa dikatakan RRQ masih belum menunjukan skill terbaik mereka.

Dengan diisi oleh pemain bintang, RRQ bisa dibilang diatas rata-rata dari segi paper. Tetapi performa mereka yang kurang memuaskan diawal season mungkin menjadi pekerjaan rumah untuk Sang Raja ini.

Dengan diuji melawan dua team berat, RRQ Week 5 MPL ID season 7 kali ini harus kerja keras. Bukan hal mudah melawan Bigetron dan ONIC, tetapi jika bisa diatasi akan jadi morale boosts yang sangat baik.

RRQ Week 5 MPL ID Season 7

Pada minggu kelima MPL ID season 7 berjalan akan ada laga sengit untuk RRQ. Mereka yang harus melawan Bigetron, selanjutnya akan langsung disambut lagi oleh ONIC. Kedua team akan jadi ancaman bagi RRQ.

Pasalnya game ini hanya selisih sehari saja jadi untuk istirahat akan jadi masalah bagi RRQ. Akan ada strat yang harus dipikirkan ketika melawan kedua team yang pastinya bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan.

Antara Bigetron dan ONIC, tidak ada yang lebih kuat satu sama lain. Kedua team ini terlihat sama sangat kuatnya dan bagi RRQ yang membutuhkan poin penuh karena ancaman posisi papan bawah, tentunya harus maksimal.

Target RRQ saat ini adalah keluar dari papan bawah. Ancaman tinggi untuk masih bisa turun ke dua terbawah masih besar. Apalagi melawan Bigetron dan ONIC yang jadi ancaman terbesar saat ini.

Bigetron Dan ONIC Butuh Menang Juga

Kedua team Bigetron dan ONIC juga butuh menang, tidak hanya RRQ. Alasan mereka juga berbeda dimana Bigetron butuh momentum mereka kembali dan ONIC yang harus mempertahankan posisi pertama.

Bigetron dilanda performa buruk akhir-akhir ini yang mana harus mereka perbaiki. Dengan melawan RRQ, mungkin ini bisa jadi momentum yang baik bagi Bigetron kedepannya. Saat ini mereka harus bisa memanjat klasemen dengan konsisten.

ONIC juga berada di posisi yang saling balap. Dengan EVOS juga Alter Ego yang mengekor mereka, ONIC hanya selisih poin yang sangat kecil dengan kedua team. Satu kekalahan bisa membuat mereka jatuh 2 posisi!

Dengan match RRQ week 5 MPL ID season 7 yang akan mempertemukan mereka dengan Bigetron juga ONIC tentunya akan sangat seru ditonton nih. Semua team yang bersangkutan membutuhkan poin positif.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment