Rubah META Alasan Clover Bertahan Menurut REKT Mobile Legends (ML)

Kali ini Rubah META Alasan Clover Bertahan Menurut REKT Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini Turnamen MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali Rubah META Alasan Clover Bertahan Menurut REKT Mobile Legends (ML)

Evos Legends di beberapa minggu terakhir ini sering merubah roster mereka untuk MPL ID Season 10. Dengan Roster new era tersebut juga belum mendapatkan hasil yang maksimal.

Kali ini REKT menjelaskan mengapa Clover dengan performa yang kurang tetap dipertahankan oleh Evos di MPL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Rubah META Alasan Clover Bertahan Menurut REKT Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube Channel Pribadi miliknya yaitu Gustian REKT, kali ini dirinya saat melakukan livestream REKT memberikan penjelasan mengapa Clover masih dipertahankan di MPL dalam menit 1:13:41.

“(Next update Fighter sama Mage masuk ke Goldlane) nah itu guys alasan Mbapis (Clover) dipertahanin di goldlane guys, catat tuh guys penyebab Hafiz ngak turun-turun, karena power dia ngak bisa main marksman, marksman Cuma bisa Wanwan sisanya Fighter sama Mage lumayan.”

Kali REKT beranggapan kalau Clover hero power yang dirinya miliki bukanlah hero Marksman melainkan hero-hero seperti Fighter maupun Mage. REKT juga mengatakan kalau Clover memiliki hanyak memiliki hero power Marksman seperti Wanwan saja.

Seperti yang kita ketahui saat ini tim Evos Legends semenjak awal MPL ID Season 10 sering melakukan transfer update untuk roster mereka dengan tim MDL. Seperti Ferxiic, Bajan dan yang terakhir ada Dlar yang merupakan pemain Filipina.

Itulah penjelasan dari REKT terkait alasan mengapa Evos Clover bertahan di MPL kali ini dan tidak diturunkan ke MDL seperti player yang lain. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh REKT tersebut?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment