Rumor Bursa Transfer ke Team RRQ Semakin Memanas? RRQ AP Senyam-Senyum?

MPL Indonesia Season 12 menjadi kegagalan ketiga bagi Team RRQ menjuarai MPL Indonesia lagi sejak season 9 lalu. Tiga Season ini mereka harus menelan pil pahit kekalahan dan gagal menjadi juara di MPL Indonesia lagi dan lagi. Kekuatan ONIC Esports yang belum mampu dibendung oleh team MPL Indonesia manapun membuat mereka mendapatkan gelar 3 peat Champions MPL Indonesia.

Team RRQ yang menjadi team besar di MPL Indonesia memang memiliki fanbase yang sangat besar di negara Indonesia bahkan dunia. Fans mereka yang dinamai RRQ Kingdom sangat banyak berada di berbagai wilayah dan juga penjuru dunia. Tak sedikit komentar tentang perombakan roster yang harus dilakukan Team RRQ dilemparkan oleh para penggemar.

Kabar tentang rumor transfer player untuk memperkuat Team RRQ memang banyak kita lihat dan temui bersama. Mulai dari perpindahan EVOS Tazz, kembalinya AE Celiboy, masuknya RSG Irrad, ECHO Yawi, hingga Coach RSG Panda menjadi beberapa rumor yang gencar diperbincangkan.

Mendengar hal tersebut, sang CEO dari Team RRQ yaitu Pak AP ungkapkan perasaan dirinya mendengar kabar rumor tersebut sangat banyak diperbincangkan berbagai pihak dan para penggemar pro scene Mobile Legends.

“Ketika gossipnya RRQ akan ambil pemain-pemain dari 🇵🇭. Ownernya cuma bisa senyum ajah hahahaha. Tapi bursa transfer emang seru ya guys. Menurut kalian siapa nih yang harus kita incar untuk season selanjutnya. Dari divisi MLBB, PUBGM dan juga FF. (Valorant udah done).”

Dalam sebuah postingan Instagram pribadi milik RRQ AP, ia hanya bisa tersenyum mendengar kabar banyaknya rumor terkait Team RRQ untuk musim selanjutnya. Seaakan haus akan juara, para penggemar memang gencar mengisukan para pemain bagus untuk memperkuat team kebanggaan mereka di musim depan.

Related Posts
Bocoran Skin Armor Hitam Alpha Mobile Legends (ML), Epic Atau Collector?

Moonton baru-baru ini menghadirkan revamp terbaru pada beberapa hero di Mobile Legends. Mulai dari Karina, Minotaur, Bane hingga hero Alpha, Read more

Cara Menyelesaikan Chapter 3 Mobile Legends (ML)

Sebagai player ML kalian pastinya berlomba-lomba untuk mendapatkan gelar Expert pada game Mobile Legends. Dalam mencapai expert kalian harus mencapai Read more

Build Support Valir Mobile Legends, Support ML Pakai Bola Api!

Valir adalah role mobile legends mage dengan skill CC dan DPS dari apinya. Dengan skill yang memilki jarak yang jauh Read more

Dianggap Ilegal! Topup Weekly Diamond Pass Minus Diamond Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan megneani Dianggap Ilegal! Topup Weekly Diamond Pass Minus Diamond Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.