Rumor Messi & Neymar Kolaborasi Call Of Duty Mobile (CODM)

Kali ini ada Rumor Messi & Neymar Kolaborasi Call Of Duty Mobile (CODM). Simak berikut ini pada artikel.

COD Mobile sudah merilis beragam update terbaru yang memang begitu populer dan sangat menarik sekali. Serta mencari tau Rumor Messi & Neymar Kolaborasi Call Of Duty Mobile (CODM) salah satu dari kolabroasi yang akan datang. Pastinya ini memang terbilang meriah banget dengan apa yang akan kita terima.

Apalagi kemunculan Event yang sudah muncul sekarang ini, game COD Mobile sendiri memiliki total player yang banyak banget. Sehingga kalian sendiri pastinya tertarik untuk memainkan itu, sebagai salah satu hadiah utama untuk bisa kita gunakan suatu saat nanti.

Lalu munculnya sebuah Cara Menukarkan Kode Redeem Call of Duty Mobile, memang terdengar sangat mudah dan bisa langsung playernya coba. Sebagai salah satu hadiah penukaran yang juga lumayan menarik, sehingga kita juga akan memiliki semua ini dengan mudah.

Kemudian untuk mencari tau rumor mengenai kolaborasi antara Messi & Neymar dengan game Call Of Duty Mobile. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Rumor Messi & Neymar Kolaborasi Call Of Duty Mobile (CODM)

Kali ini ada salah satu leaker di Twitter mengenai berita-berita terbaru soal game Call Of Duty Mobile, Kali ini ada bocoran terbaru mengenai berita tentang pemain bintang sepakbola dunia yaitu Messi dan Neymar yang akan mendapatkan skin untuk game CODM.

Leaker tersebut menyebutkan bahwa menemukan skin Messi dan Neymar dalam test server file kali ini. Meskipun belum diketahui lagi detail seperti apa yang nantinya akan hadir. Leaker tersebut memang bisa dibilang menjadi terpecaya dengan beberapa berita atau rumor yang beredar sehingga hal ini tentunya membuat antusias untuk melihat seperti apa nanti model skin yang akan diperlihatkan.

Meskipun belum ada konfirmasi terkait kolaborasi dengan pemain sepakbola dunia yang menjadi bintang tersebut yaitu Messi & Neymar. Tetapi tentunya hal tersebut membawa angin segar bagi para player CODM untuk mengkoleksi skin nantinya.

Itulah penjelasan mengenai rumor dimana Messi dan Neymar akan mendapatkan skin nantinya di game Call Of Duty Mobile. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang dijelaskan mengenai rumor Messi dan Neymar di game CODM?

call of duty mobilecod mobile
Comments (0)
Add Comment