Sakura Clubber Murah Free Fire di Event Supermarket FF Juni 2020!

Tapi dengan adanya hal tersebut, game Free Fire akan jadi lebih ramai dari sebelumnya. Bukan hanya itu saja, di Indonesia sekarang ini kita kehadiran salah satu Bundle terbarunya lagi loh. Penasaran bagaimana cara dapetin bundle itu?

Sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android, totalnya sudah ada banyak sekali. Bahkan perkembangan yang diberikan juga semuanya cukup bagus, untuk kita rasakan sampai sekarang ini. Game yang hadir didalam Android memang sudah ada banyak sekali, jadi tentu saja kita semua jangan lupa untuk mencoba Free Fire juga nantinya. Kali ini ada kabar gembira, karena sakura clubber murah Free Fire di event supermarket FF Juni 2020.

Untuk perkembangan yang ada didalam game Free Fire ini, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Nah Game Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal, sehingga wajar kalau misalnya Garena selalu bekerjasama dengan pihak Developer lain.

Garena sudah melakukan kerjasama yang cukup besar, dimana hal ini juga akan membaut game tersebut jadi ramai lagi. Kemarin saja game Free Fire dihadirkan kerjasamanya dengan Ragnarok, tentu saja hal seperti ini akan menguntungkan kedua belah pihak antara Garena dan Gravity.

Nah sekarang ini juga, kita semua tau dong Garena sedang bekerja sama dengan pihak Siapa. Yup Garena X Fact 4, dimana itu meruapkan kerjasama Antara Free Fire dengan Boyband dari Thailand. Awalnya saja di munculkan informasinya pada Februari, tapi dirilis bulan Juni ini.

Tapi dengan adanya hal tersebut, game Free Fire akan jadi lebih ramai dari sebelumnya. Bukan hanya itu saja, di Indonesia sekarang ini kita kehadiran salah satu Bundle terbarunya lagi loh. Penasaran bagaimana cara dapetin bundle itu? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Sakura Clubber Free Fire x Fact 4

Bundle Sakura Clubber murah Free Fire terbaru ini akhirnya hadir di Server Indonesia dengan penampilan yang cukup keren, kalau dilihat – lihat dia memang cukup menarik untuk kita dapatkan nantinya. Bahkan selain itu juga, bundle ini dihadirkan kedalam Event Supermarket Free Fire.

Dulu juga event supermarket didalam game ini pernah hadir kepada kita semua, dimana dalam event tersebut ada banyak item keren yang bisa didapatkan. Tentu saja harga untuk membeli item tersebut, akan diberikan sebuah diskon yang cukup besar sekali.

Dapatkan Sakura Clubber Murah Free Fire

Jadi mekanisme didalam Event ini, kalian harus memilih 3 Item dan nantinya akan dijual dengan harga Diskon. Nah selain itu juga kalian bisa mengganti item didalam event tersebut, dengan cara melakukan Resfesh yang ada di sebelah Pojok Kiri bawah.

Tentu saja dengan melakukan Refresh, semua item yang dihadirkan ini akan terganti secara otomatis dan Acak. Nah kalau misalnya kalian tidak menemukan Bundle Sakura Clubber Murah Free Fire itu, lakukan reset item saja pada event ini. Tenang saja, karena Garena berikan 3 Refresh Gratis untuk kita semua.

Setelah kesempatan 3 Refresh Gratis itu sudah Habis, maka secara otomatis kalau mau Refresh harus menggunakan Diamond. Jika kalian sudah melihat bundle tersebut, langsung saja pilih dan jangan lupa pilih 2 item lainnya yang ingin dibeli.

Nantinya kalian akan mendapatkan Diskon seperti gambar tersebut, menjadi lebih murah bukan? Tentu saja dengan adanya Event seperti ini, kita semua pasti akan jadi lebih hemat dalam mengeluarkan Diamond. Apalagi diskon yang diberikan itu, berbeda dari Mystery Shop.

Sakura Clubber Murah Free Fire di Event Supermarket ini akan berlangsung dari tanggal 26 Juni sampai 2 Juli 2020 mendatang, jadi dengan begitu kalian ga boleh sampai ketinggalan ya.

Semua event yang diberikan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Dengan begitu nantinya juga, game Free Fire ini pasti akan jadi lebih ramai dan lebih bagus dari sebelumnya. Jadi, ayo dapatkan Sakura Clubber Murah Free Fire di event terbaru supermarket ini

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment