Skin AK47 Free Fire, Pilih Samurai FF atau Valentines?

Pemilihan skin tidak hanya sekadar untuk mempercantik tampilan senjata melainkan juga untuk meningkatkan performa senjatamu. Maka dari itu selain membandingkan tampilan sesuai selera, kamu juga harus membandingkan performa yang diberikan oleh skin tersebut.

Senjata merupakan hal penting yang harus kamu perhatikan dalam bermain Free Fire. Pemilihan senjata yang keliru akan membuat permainanmu buruk juga. Selain itu kamu juga harus memperhatikan skin senjata. Jangan sampai karena skin tertentu dapat mengurangi performa malah membuatmu kesulitan dalam bermain. Kali ini saya akan bandingkan skin senjata AK47, yaitu antara skin Samurai dengan Valentines untuk ak47 free fire kalian.

Pemilihan skin tidak hanya sekadar untuk mempercantik tampilan senjata melainkan juga untuk meningkatkan performa senjatamu. Maka dari itu selain membandingkan tampilan sesuai selera, kamu juga harus membandingkan performa yang diberikan oleh skin tersebut.

AK47

  • DAMAGE 61
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 72
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 41
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

AK47 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang memiliki damage tinggi. Senjata jarak menengah ini memiliki rate of fire menengah. Namun kekurangan senjata ini ialah memilliki tingkat akurasi yang rendah sehingga diperlukan skill yang baik dalam menggunakannya.

Dengan performa awal dari AK47 tersebut tentu skin yang dapat meningkatkan performa akurasi AK47 sangat diperlukan ya. Berikut kedua skin dari AK47 yang akan saya bandingkan.

Baca juga: Bocoran Item Gratis Free Fire Di Elite Pass Season 26 FF Terbaru

Gun Skin Samurai

Nama Samurai bukanlah sesuatu yang asing di telinga kita ya terutama para pencinta anime dan jejepangan umumnya. Nuansa perang ala Samurai dihadirkan dalam game Free Fire. Ada senjata samurai dan juga ada karakter Hayato. Selain itu Free Fire juga menghadirkan skin senjata Samurai untuk membawa nuansa perang ala Samurai ke dalam pertandingan.

Skin AK47 Samurai bisa dibilang cukup epik. Perpaduan warna merah dan hitam memang ingin menggambarkan era Samurai. Ditambah lagi ada gambar sosok seorang Samurai dengan rambut terikat yang khas. Kalau kamu tau Kenshin Samurai X gambar ini mengingatkan kita kepada karakter anime itu.

Untuk performa skin Samurai ini meningkatkan magazine senjata sebanyak dua poin. Ini bagus jika kamu ingin race bertarung yang lama dalam pertandingan. Kekurangan dari skin ini ialah mengurangi rate of fire. Ini cukup merugikan ya karena AK47 tergolong pada senjata dengan tingkat rate of fire menengah.

Gun Skin AK47 Valentines

Skin berikutnya tidak kalah epiknya dengan skin yang pertama. Mengangkat tema hari kasih sayang Free Fire menghadirkan skin senjata Valentines dengan menjadi AK47 sebagai senjata utamanya. Tampilan skin ini penuh dengan warna. Warna terang menghiasi seluruh body senjata mulai dari warna pink, ungu, dan biru. Corak-corak khas hari Valentine pun dihadirkan seperti gambar love dan bibir (cium).

Untuk performa skin kasih sayang ini meningkatkan akurasi senjata sebanyak dua poin. Ini keuntungan besar untuk AK47 yang memiliki tingkat akurasi yang rendah. Selain itu skin ini juga meningkatkan damage senjata. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine.

Perbandingan Antara Skin Samurai dan Valentines

Mengenai perbandingan tampilan kedua skin ini sama-sama memberikan tema yang khas. Yang satu memperkuat kesan seram dengan Samurai sedangkan yang satu lagi justru memberikan kesan kasih sayang. Kalau kamu menyukai skin yang seram tentu Samurai cocok. Kalau kamu menyukai yang lebih lembut tentu Valentines yang cocok untuk kamu. Urusan tampilan ini kembali ke selera masing-masing.

Mengenai performa kedua skin ini bisa dibilang menawarkan performa yang bertolak belakang. Skin Samurai meningkatkan magazine sedangkan skin Valentines mengurangi magazine. Namun yang menjadi fatal ialah skin Samurai justru mengurangi rate of fire yang sebenarnya dibutuhkan untuk senjata jenis AR.

Seperti yang disebutkan di atas kalau AK47 memiliki tingkat akurasi yang rendah sehingga agak sulit untuk dimainkan. Nah skin Valentines justru meningkatkan akurasi senjata agar bidikan AK47 menjadi semakin tajam. Dari uraian singkat ini kita bisa menyimpulkan bahwa skin Valentines lebih baik daripada skin Samurai untuk AK47.

Baca juga: Skin Terbaik XM8 Free Fire, Abyssal Atau Deadly Bat?

Itulah perbandingkan skin senjata yang bisa saya sampaikan saat ini. Dari uraian di atas jangan sampai kita memilih skin hanya dari tampilannya yang menarik tapi mengabaikan performa dari skin tersebut. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment