Sanford Dilarang Bermain Untuk Timnas Filipina, Ini Alasannya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Sanford Dilarang Bermain Untuk Timnas Filipina, Ini Alasannya! Simak berikut ini pada artikel.

Esports Mobile Legends tentunya akan selalu ramai diperbincangkan oleh para fansnya. Seperti berikut ini kalian bisa mengetahui Sanford Dilarang Bermain Untuk Timnas Filipina, Ini Alasannya! Tentu hal tersebut memang bisa untuk kalian coba ketahui nantinya.

Nantinya selepas turnamen MPL yang sudah berlangsung akan berlangsung juga turnamen IESF, tentunya ada kabar terbaru untuk tim-tim pesertanya. Hal tersebut bisa langsung saja kalian lihat kali ini pembahasannya.

Sanford Dilarang Bermain Untuk Timnas Filipina, Ini Alasannya!

Salah satu explaner asal tim Liquid Echo yaitu Sanford kali ini mendapatkan kabar terbaru bahwa dirinya dilarang untuk membela timnas Filipina selama 2 tahun. Hal tersebut terjadi karena Sanford pernah untuk menolak undangan dari tim Sibol tersebut.

Kali ini melalui sosok jungler untuk tim Liquid Echo yaitu Karltzy juga memberikan penjelasan terkait situasi tersebut terlihat dari livestreamnya kali ini.

“Kami tidak bergabung Sibol karena Sanford dibanned. Dia bisa dibanned karena pernah menolak Sibol terakhirnya,”

Selain itu juga Karltzy juga memberikan penjelasan bahwa hal tersebut memang bukanlah salah dari Sanford sendiri yang harus menolak tawaran membela timnas Filipina.

“Bren yang berhasil menang namun Sanford dipilih sendiri jadi Explanernya, ia menolaknya karena nanti latihannya akan dipisah.”

Namun ada juga pernyataan dari pihak Sibol sendiri yang menjelaskan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Sanford sendiri juga melanggar aturan Sibol itu sendiri.

“Sanford menolak hak istimewa untuk membela negara karena alasan seluruh timnya tidak dipilih sebagai perwakilannya, selain itu juga mengatakan bahwa hal tersebut bisa berpengaruh terhadap tim saat menjalankan turnamen, jika semuanya berjalan sesuai keinginan mereka atau jika mereka memiliki kondisi khusus yang menghalangi kesempatan orang lain untuk berpartisipasi dan melayani negara, oleh sebab itu Sanford dilarang kegiatan Sibol,”

Seperti itu tadi penjelasan yang dikatakan oleh sosok player yang pernah mendapatkan medali emas Sea Games. Dengan begitu cukup jelas juga kali ini mengapa Sanford harus menolak undangan dari tim Sibol tersebut dan harus terkena Banned selama 2 tahun.

Begitu kali ini pembahasan mengenai mengapa Sanford harus dibanned dari timnas Filipina MLBB. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya kali ini?

Related Posts
Evos Legends Kena Backdoor Lagi Ini Reaksi REKT Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Evos Legends Kena Backdoor Lagi Ini Reaksi REKT Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Kode Redeem ML 20 Maret 2024 Terbaru, Gratiskan Skin Melissa Jujutsu Kaisen!

Kode Redeem terbaru di Mobile Legends pada tanggal 20 Maret 2024 yang tidak mungkin akan kalian lewatkan penukarannya sekarang.

Daftar Hadiah Penukaran Rune Stone Mobile Legends (ML)

Penukaran yang terjadi untuk Rune Stone Mobile Legends, tentu saja kalian tidak akan bingung lagi sama hadiah keren yang bisa Read more

Ini Tim yang Ingin Dihadapi RRQ di Playoff MPL ID S9 Mobile Legends

Menuju babak Playoff MPL ID Season 9, RRQ Hoshi memiliki tim Mobile Legends yang ingin dihadapi untuk menciptakan pertempuran yang Read more

MLmlbbmobile legends