Sapu Onic Esports, Tim RRQ Ditunggu Echo Final Lower M4

Kali ini Sapu Onic Esports, Tim RRQ Ditunggu Echo Final Lower M4. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pada esports Mobile Legends kali ini sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut Sapu Onic Esports, Tim RRQ Ditunggu Echo Final Lower M4, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Kali ini pada turnamen M4 World Championship sudah menjalankan babak semifinal lower bracket untuk babak playoff kali ini. Tim RRQ Hoshi bertemu dengan tim Onic Esports kali ini untuk kejuaraan dunia Mobile Legends..

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai RRQ Hoshi yang berhasil menyapu bersih Onic Esports dan ditunggu oleh Echo di Final Lower. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Sapu Onic Esports, Tim RRQ Ditunggu Echo Final Lower M4

Untuk kejuaraan dunia Mobile Legends kali ini yaitu M4 World Championship sudah melaksanakan pertandingan antara kedua perwakilan Indonesia kali ini yaitu RRQ Hoshi dengan Onic Esports. Tim raja dari segala raja kali ini berhasil sapu bersih 3-0 sang landak kuning.

Pertandingan royal bestie yang berlangsung di M-Series kali ini berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan skor 3-0 kali ini atas Onic Esports. Dengan begitu mereka akan lanjut ke babak selanjutnya dan untuk turnamen M4 kali ini hanya memiliki satu tim yang bisa untuk memiliki kesempatan melaju ke babak grand final.

Nantinya RRQ Hoshi akan ditunggu oleh tim Echo PH kali ini dan tentunya hal tersebut membuat kedua tim nantinya akan bertemu kembali kali ini setelah terakhir kali pada babak Group Stage. Semoga dengan pertandingan tersebut perwakilan Indonesia bisa ke babak grand final.

Itulah penjelasan mengenai RRQ Hoshi yang berhasil menyapu bersih ONIC ID dan akan ditunggu oleh Echo PH di Final Lower Bracket M4. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai hasil pertandingan antara RRQ dengan Onic tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment