Sasa Tinggalkan ONIC, Tinggalkan Drian Sendiri Sebagai ‘Kage’

Sasa merupakan salah satu pemain yang bisa disebut sebagai 'kage' bersama ONIC. Hal ini karena dirinya merupakan bagian dari roster yang sangat dominan di season 3 MPL ID. Tentunya kehilangan Sasa merupakan hal yang kurang begitu baik.

Sebagai salah satu pemain yang cukup lama bersama ONIC, sangat disayangkan Sasa tinggalkan ONIC mulai musim ini. Masih kurang jelas untuk masa depan Sasa apakah dirinya masih bersama ONIC sebagai content creator atau benar-benar meninggalkan team ini.

Sasa merupakan salah satu pemain yang bisa disebut sebagai ‘kage’ bersama ONIC. Hal ini karena dirinya merupakan bagian dari roster yang sangat dominan di season 3 MPL ID. Tentunya kehilangan Sasa merupakan hal yang kurang begitu baik.

Dirinya bersama Psychoo, Udil, Drian, dan Antimage merupakan pemain legenda pada waktunya. Mereka berhasil mengangkat ONIC jadi juara pada season 3. Tetapi waktu para Kage ini sudah waktunya untuk mere berpisah satu sama lain.

Pria asal Malaysia ini memang bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di MPL ID. Tetapi semenjak meta hyper carry, Sasa kurang begitu bersinar. Meta yang kurang mendukung membuat Sasa agak redup di ONIC.

Hai Sonic! 💛🖤

Sudah beberapa hari banyak sekali dm yang masuk dan menanyakan mengenai Sasa.
Sejak awal perjalanan Sasa di ONIC, terutama sejak membawa ONIC menjadi juara di MPL ID Season 3, kehadiran Sasa pastinya selalu memberikan warna dan arti tersendiri baik bagi kami keluarga besar ONIC Esports dan tentu saja kalian para Sonic. Pastinya, kalian juga merindukan sepak terjang Sasa di setiap match ONIC. 😉

Namun, terkadang untuk berjuang menjadi yang terbaik tidak harus selalu berjalan dijalan yang sama. Ada waktunya untuk kita mengambil jalan yang berbeda dalam mencapai tujuan untuk menjadi yang terbaik. 😊
Sejak MPL ID Season 3 sampai season 7 kemarin, Sasa selalu mengisi jajaran roster ONIC di MPL. Namun, di season 8 kali ini, kita harus berpisah dengan Sasa. 😥

Terimakasih Sasa untuk semua dedikasi yang super hebat dan selalu all out selama menjadi bagian dari ONIC.
Terimakasih sudah membawa ONIC menjadi bagian yang tidak terlupakan di dunia esports Indonesia.
Terimakasih sudah menjadi sahabat terbaik bagi kita semua di ONIC. 🙏
ONIC will always be your home in Indonesia, and good luck for your future career. 💛🖤
See you on top!
Tetap dukung Sasa dimanapun dia akan meneruskan perjalanannya nanti ya Sonic. 😊

Dalam caption dari ONIC, kemungkinan besar Sasa akan meninggalkan ONIC sepenuhnya. Mereka juga mengatakan bahwa ONIC dan Indonesia akan selalu jadi rumah Sasa. Tidak lupa ONIC juga mengatakan agar Sasa beruntung di karir selanjutnya.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Sasa akan masih bermain Mobile Legends di skena pro, tetapi di luar Indonesia. Besar kemungkinan dirinya akan bermain di Malaysia kembali mengingat Malaysia juga mulai bangkit skena pro nya.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment