Satu Skill Ini Yang Bakal Jadikan Layla Meta Di Mobile Legends!

Tahukah kalian dengan satu skill ini saja, Layla bakal menjadi meta di Mobile Legends!

Layla merupakan hero marksman yang termasuk dalam hero yang kurang diminati, banyak alasan yang membuat hero ini underrated, namun tahukah kalian dengan satu skill saja, Layla bakal menjadi meta di Mobile Legends.

Sebagai hero marksman, tentu saja harus sempurna, mulai dari damage, mobilitas hingga keefektifan hero tersebut dalam permainan, tentu saja menjadi syarat utamanya harus sempurna dalam berbagai aspek.

Layla cenderung diremehkan, hero ini sudah sejak lama sulit masuk dalam jajaran meta, jangankan dimainkan pada turnamen atau rank di Mobile Legends, pada mode classic pun sangat jarang pemain yang menggunakannya.

Mengenai hal ini semoga saja Moonton memberikan satu skill ini untuk Layla, sekaligus mengabulkan keinginan penulis mengenai Layla yang sudah sejak lama tidak terlihat dalam permainan.

Menurut penulis, ada satu hal yang wajib dimiliki oleh Layla agar hero ini dapat bersaing dengan hero marksman lainnya. Penasaran skill apa itu? Ya, benar! Layla membutuhkan Skill Escape Meccanism baik itu berupa dash, atau blink.

Lalu apa itu Escape Meccanism? Pada game Mobile Legends, Escape Meccanism merupakan mekanisme suatu hero untuk melarikan diri dalam sebuah pertandingan. Sudah banyak hero-hero yang memiliki Escape Meccanism terutama untuk hero assassin.

Tak hanya assassin saja, hero mage, dan juga hero marksman juga memiliki kemampuan skill serupa. Skill ini biasanya berupa blink maupun dash, atau bahkan meningkatkan movement speed.

Misalnya hero Granger memiliki skil kedua yang dapat membuatnya dapat bergerak cepat untuk menghindari serangan lawan. Kemudian hero Lesley yang memiliki skil pertama yang memberikannya untuk berkamuflase sehingga tidak bisa diserang lawan.

Selain itu, Yu Sun Shin memiliki skill berupa blink atau dash serta memiliki kemampuan imun, dan juga untuk hero Moskov yang memiliki efek knock dan blink yang bisa membuatnya menghindari serangan lawan.

Namun skill ini absen pada hero Layla. Seperti yang kalian ketahui saat ini, Layla hanya memiliki tiga skill dengan kemampuan menyerang saja. Skill pertama Layla akan menyerang ke arah depan dengan arah yang ditargetkan.

Begitupun skill kedua Layla yang memiliki kemampuan sama namun dengan serangan lebih besar dan menciptakan serangan area dan efek slow gagi lawannya.

Yang mematikan adalah ultimate Layla yang bisa memberikan serangan canon yang sangat besar dan jarak yang sangat jauh, serangan ini menjadi pamungkas Layla dalam mengalahkan lawan.

Namun absenya skill Escape Meccanism membuat Layla sulit disandingkan dengan hero-hero marksman lainnya, walaupun hero ini memiliki kemampuan yang sangat kuat khususnya damage pada late game. Namun tanpa skill tersebut Layla masih kurang sebagai hero core.

Penulis sangat yakin dengan adanya skill escape mechanism baik itu rework pada skill atau penambahan skill baru akan membuat Layla menjadi hero yang meta atau setidaknya dapat bersaing dengan hero lainnya.

laylaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment