Scar Old Fashioned FF Hilang di Weapon Royale Free Fire

Ternyata Scar Old Fashioned FF Hilang Di Weapon Royale Free Fire, mungkin nanti akan diganti sama skin yang jauh lebih keren lagi.

Ternyata untuk saat ini kita bisa tau kalau Scar Old Fashioned Free Fire Hilang Dari Weapon Royale FF. Pasti kalian yang mengalami hal seperti ini, ga akan bisa mendapatkan semua hal tersebut juga.

Soalnya yang bisa kita ketahui sekarang ini adalah Skin senjata Scar Old Fashioned FF yang sudah lama hadir itu, akhirnya menghilang dari fitur gacha seperti ini juga loh.

Event yang hadir pada game Free Fire saat ini memang sudah banyak dan pasti kalian akan punya banyak keuntungan dengan mengikuti semua hal terbaru itu. Apalagi yang bisa kita coba dari Pertempuran Chrono Free Fire sekarang saja, memang beri banyak untung bagi para playernya. Jadi kita memang ga akan boleh sampai melewatkan semua kesempatan seru ini.

Namun kalau dari update baru sekarang ada yang hilang, pastinya player akan merasa kehilangan dengan semua itu. Simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Scar Old Fashioned Free Fire Hilang Dari Weapon Royale

Jadi pada saat kalian melakukan sebuah Spin pada fitur Weapon Royale, ada banyak hadiah Skin senjata yang tentu saja bisa kalian dapatkan ya. Nah dari hadiah utama Skin pada Fitur Luck Royale tersebut, kalian nanti bisa mendapat hadiah lain dari Skin biasa pada fitur itu juga. Tentu saja ini akan membuat para player menjadi untung banget ketika Spin nantinya ya.

Namun sekarang malah ada sebuah masalah, dimana terdapat salah satu player yang sadar kalau ada skin yang hilang dalam weapon royale untuk sekarang ini. Kalian tau Skin Scar Old Fashioned Free Fire? yup itu yang telah dihilangkan dalam fitur Weapon Royale ini. Tentu saja dengan hal itu terjadi, maka player ga bisa dapat skin scar yang keren seperti ini lagi ya.

Apalagi skin tersebut bakal beri tambahan stat yang cukup bagus, tetapi malah dihapus atau dihilangkan dari fitur tersebut. Dengan hilangnya ini, maka ada juga beberapa player yang males melakukan Spin Scar Old Fashioned FF Hilang  dalam Fitur tersebut. Mungkin saja sih ini akan menghilang sementara, tetapi bisa aja akan diganti sama skin baru yang lebih keren dari Scar tersebut juga.

Belum ada yang tau apakah ini akan hilang sementara atau diganti nanti. Cuma kita bisa tunggu saja langsung dari Garena, soal masalah terbaru ini dalam game Free Fire itu. Pastikan kalau sudah punay Skin ini, ketahui ya Cara Membuat Scar Mematikan Di Free Fire. Sudah dijamin ketika kalian ini bertanding nanti musuh akan menjadi lebih mudah kalah.

Semua yang hadir pada game ini sekarang akan bawa untung bagi para playernya juga. Jika kalian ga dapat Skin Scar Old Fashioned FF Hilang ini ga jadi masalah, sebab nanti ada Skin Scar Evolution Megalodon Free Fire yang terbaru dan itu memang lumayan keren untuk dicoba. Dengan semua skin terbaru untuk sekarang ini, berarti kalian ga boleh melewatkan semua itu ya.

Pastikan hadiah yang hadir pada event game atau fitur game tersebut, bisa kita coba rasakan untuk sekarang ini juga. Sebab ada banyak hadiah yang banyak untuk kita dapatkan.

Kalian bisa baca juga Tips Hoki Spin Free Fire, supaya nanti hadiah utama itu bisa didapat dengan mudah. Setiap kali melakukan Spin pada Weapon Royale ini, kalian memang bisa dapat sebuah kesempatan memiliki Skin utama juga. Dengan begitu menggunakan Tips tersebut, akan menjadi hal yang membantu kalian dalam bertanding nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

skin lama scar free fireskin terbaru scar
Comments (0)
Add Comment