Scope Mana Yang Terbaik Untuk AR PUBG Mobile?

AR memiliki banyak pilihan senjata yang bisa kalian gunakan. Ada yang bisa kalian mainkan layaknya SMG dengan kecepatan tinggi dan agresif, ada juga yang digunakan layaknya DMR atau sniper dimana menggunakan single shot atau burst fire.

Scope mana yang terbaik untuk AR PUBG Mobile? Dalam bermain game battle royale pastinya ada banyak pilihan senjata yang bisa kalian gunakan. Mulai dari SMG yang berbahaya di jarak dekat sampai AR yang serbaguna. AR mungkin adalah kategori senjata yang paling populer dalam PUBG Mobile.

AR memiliki banyak pilihan senjata yang bisa kalian gunakan. Ada yang bisa kalian mainkan layaknya SMG dengan kecepatan tinggi dan agresif, ada juga yang digunakan layaknya DMR atau sniper dimana menggunakan single shot atau burst fire. Tentunya semuanya harus dilengkapi attachments yang tepat.

Tetapi ada attachments yang paling penting, yaitu scope. Dengan menggunakan scope yang tepat kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan. Scope di PUBG Mobile dimulai dari ukuran 2x sampai 8x (untuk PUBG PC bahkan ada yang 15x). Tetapi untuk AR hanya bisa digunakan sampai 6x saja. Jadi mana yang terbaik?

Disini kami akan berikan pilihan terbaik untuk kalian yang ingin menggunakan scope di AR favorit kalian. Tidak terlalu rumit karena banyak AR yang fleksibel dan bahkan bisa menggunakan banyak plihan. Yang terpenting adalah pilihan ini membuat kalian nyaman.

Scope 2x

Amazon.in

Untuk scope 2x sebenarnya bisa semua senjata AR gunakan, tetapi utamakan untuk digunakan di AR jarak dekat. Beberapa AR yang sangat diuntungkan dalam menggunakan scope ini adalah M416, SCAR, dan QBZ. Alasannya adalah karena AR-AR ini bisa kalian gunakan dengnan metode full auto di jarak dekat tanpa rugi.

Scope 3x

IGNTÜRKİYE

Scope 3x bisa kalian gunakan di jarak dekat dan menengah. Secara umum tidak ada AR yang dirugikan menggunakan scope ini. Dapat terbilang sebagai scope terbaik karena meliputi hampir semua situasi dalam PUBG Mobile. Jika kalian ingin menggunakan di jarak dekat atau jauh, tergantung pilihan senjata kalian. M416 di jarak dekat atau AK yang lebih akurat di menengah dan jauh bisa kalian gunakan.

Scope 4x

EsportsMiddleEast

Scope 4x adalah scope yang seringkali digunakna DMR dan AR jarak jauh dan menengah tanggung. Salah satu scope terbaik karena jangkauan penglihatan yang baik dan juga bentuk scope yang akurat. 4x memang lebih dipilih dibanding 3x karena bentuk scope yang lebih enak dipandang. Memiliki garis jarak di bagian bawah scope sangat berguna ketika bermain jauh. AK, Beryl, Mutant, dan DMR sangat cocok.

Scope 6x

PubgNews&Tips

Scope terjauh untuk AR yang satu ini memang jarang begitu digunakan. Lebih sering dipasang di DMR atau sniper. Tetapi ada beberapa AR yang sangat kuat menggunakan scope 6x seperti M16A4 dan juga AK. Alasannya adalah karena kedua senjata ini sangat akurat di jarak jauh dan diunggulkan menggunakna 6x. AK bisa menggunakan single shot dan M16 bisa menggunakan burst fire miliknya yang konsisten dan akurat.

Scope 8x

KillPing

Sebenarnya tidak ada senjata AR yang bisa menggunakan scope ini. Yang bisa menggunakan scope 8x adalah DMR dan sniper. Menariknya tetapi menggunakan DMR dengan scope 8x sangat tidak dianjurkan karena recoil akan terasa sangat parah. Lebih cocok digunakan sniper tetapi akan kami masukan ke list ini sebagai bahan perbandingan.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai Scope mana yang terbaik untuk AR PUBG Mobile. Tentuyna bisa kalian pahami dan jadikan patokan untuk dipelajari. AR yang sangat seimbang dan serbaguna ini bisa kalian manfaatkan terus-menerus tanpa masalah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment