Season Genap PUBG Mobile Paling Populer, Mana Favoritmu?

jika kita telusuri lebih dalam lagi, ternyata ada beberapa season yang menyediakan skin-skin dengan warna unik atau bentuk yang tidak membosankan. Season berapa saja kah itu? Simak penjelasannya di bawah ini!

Banyak player yang mengatakan bahwa season genap atau angka genap adalah season yang pasti memiliki event atau skin yang unik. Sebagai pemain PUBG Mobile setia, kalian pasti tahu bahwa PUBG Mobile seringkali membuat skin dengan tone warna yang tidak jauh berbeda, yaitu hitam, cokelat, atau mungkin merah.

3 warna itu adalah warna yang paling sering dilihat, namun jika kita telusuri lebih dalam lagi, ternyata ada beberapa season yang menyediakan skin-skin dengan warna unik atau bentuk yang tidak membosankan. Season berapa saja kah itu? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Season Genap di PUBG Mobile yang Paling Populer, Mana Favoritmu?

Season 4

PUBGMobile

Pada season ini bertema winter atau musim dingin, skin set yang dihadirkan pun memiliki bentuk yang unik sehingga siapapun yang memakainya pasti akan mengingat bahwa skin ini berasal dari Season 4. Skin yang paling unik adalah skin set pemburu beruang, dengan kulit asli beruang utuh dengan kepalanya.

GCube.id

Ada juga skin khusus perempuan yang terlihat seksi namun tetap cantik, warna putih dan hitam yang menyatu dengan desain yang unik membuat banyak player PUBG Mobile wanita masih sering menggunakannya bahkan hingga sampai saat ini.

Baca Juga : 5 Tips Dasar Pengaturan Device Saat Bermain PUBG Mobile!

Season 6  (1st Anniversary)

Yokiandika.com

Season ini adalah season yang paling sulit untuk dilupakan, karena di season ini lah PUBG Mobile merayakan ulang tahunnya yang pertama. Ulang tahun tersebut benar-benar diadakan secara mewah dengan skin-skin yang di dominasi warna biru dan ungu membuat siapapun yang melihatnya pasti akan tertarik!

YT/PUBGMOBILEIndiaOfficial

Skin yang  paling populer untuk season 6 ini adalah skin M762 yang berbentuk ayam, helmet berwarna biru, headgear yang berbentuk seperti tv dengan emoji tersenyum, dan yang paling unik adalah tas berbentuk boneka ungu yang sedang memeluk gitas listrik berwarna biru.

Warna ini benar-benar warna yang jarang digunakan oleh PUBG Mobile mengingat PUBG Mobile paling sering menggunakan warna-warna gelap untuk skin-skin yang mereka keluarkan.

Baca Juga : Mode Cheer Park Terbaru PUBG Mobile, Saatnya Bersenang-Senang!

Season 8

PUBGMobile

Season 8 ini juga merupakan season yang unik karena tema yang diangkat adalah tema pantai atau laut, sehingga warna yang digunakan untuk season 8 ini cenderung dengan warna-warna biru. Banyak skin yang cocok untuk karakter wanita, sehingga membuat banyak player pria mau tidak mau merubah karakternya menjadi wanita agar terlihat tidak aneh saat menggunakan skin-skin unik tersebut.

iMore

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, skin set yang dihadirkan benar-benar unik dengan desain baju yang tidak terlihat familiar dengan skin yang lainnya. Skin yang paling unik adalah skin ikan badut dengan warna oranye yang mencolok, lucu sekali ya!

Baca Juga : PUBG Mobile Merilis Event Carton Rangers, Gokil!

Season 12

INDOESPORTS

Season 12 merupakan season yang sekaligus merayakan ulang tahun PUBG Mobile untuk kedua kalinya. Skin yang disediakan untuk season ini cukup banyak dan bisa digunakan untuk kedua karakter pria maupun wanita karena desainnya yang terlihat lebih unisex kecuali desain skin set kucing berwarna ungu, kalian bisa menebak sendiri alasannya mengapa berdasarkan gambar di atas bukan?

Gurugamer.com

Jika pada ulang tahun pertama PUBG Mobile rewards yang paling unik adalah backpack atau tasnya, namun di season ini rewards yang paling unik adalah helmet. Ketiga level helmet di season 12 ini memiliki bentuk yang berbeda, bahkan untuk level 1 nya pun memiliki warna yang berbeda. Helmet ini terlihat lebih unik lagi karena desain sayap berada di kedua sisi helmet tersebut.

Selain itu, akhirnya PUBG Mobile mulai memfokuskan skin-skin yang diciptakan khusus senjata SMG. Seperti di season 12 ini, kalian bisa mendapatkan skin unik yang diciptakan khusus PP-19 Bizon!

Jangan lupa dengan skin khusus frag grenade yan berbentuk seperti anjing memakai helmet astronaut serta ornamen atau gantungan kunci untuk tas yang berbentuk kuda berwarna ungu. Season 12 ini benar-benar unik sekali, ya!

Baca Juga : 5 Fakta Populer PUBG Mobile yang Bikin Kamu Wajib Banget Tahu!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, season mana yang menjadi favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM