Season 7 akan segera berakhir di Apex Legends, dan para pemain mulai menantikan dimulainya Season 8. Season yang berjalan saat ini adalah musim besar untuk battle royale Respawn, memperkenalkan peta baru di samping tarif standarnya. Meskipun Season 8 tidak akan menghadirkan peta baru lainnya, para pemain telah mengetahui eksistensi dari karakter baru yang bernama Fuse.

Segala Hal Tentang Fuse, Karakter Baru Di Apex Legends

Fuse adalah karakter Apex Legends yang condong offensive dan penggemar bahan peledak dari dunia pinggiran Salvo dariTitanfall universe. Sementara satu-satunya informasi resmi tentang Fuse berasal dari trailer teaser yang berfokus pada ceritanya, para dataminer telah berhasil menggali beberapa informasi tentang Legenda baru ini. Apa saja informasi yang diketahui dari Fuse?

Baca juga Apex Legends: 5 Pertanyaan Terbesar Dari Video Fight Night

Serangan Bom Berapi

Petunjuk pertama tentang kemampuan Fuse di Apex Legends belum lama ini telah hadir di arena Battle Royale. Sejak 16 Januari, game apa pun yang telah mencapai Ring 4 dan 5 dapat melihat efek khusus di mana hujan bom dari langit dan setengah terkubur di peta.

Bom-bom ini sejatinya tidak berbahaya tetapi, jika ditembak, akan meledak dan meinggalkan lingkaran api, yang memberikan damage-over-time (DoT) ke setiap karakter Apex Legends yang terjebak di dalamnya. Dengan cepat info ini diterima oleh komunitas dan mereka menganggap kalau bom-bom ini adalah salah satu skill pamungkas Fuse, Motherlode.

Ini bukan pertama kalinya Respawn menggunakan in-game teaser dalam game sebagai cara untuk menghipnotis pemain untuk karakter baru. Pada awal Season 7, lift gravitasi ditambahkan ke peta sebagai persiapan untuk kedatangan Horizon. Demikian pula, pada hari-hari sebelum Octane dirilis, pad lompat muncul di seluruh arena Apex Legends.

Skill Fuse Lainnya

Seperti Motherlode, skill Tactical lainnya dari karakter terbaru Apex: Legend ini juga bersifat eksplosif. Fuse’s Tactical milik Fuse seharusnya bernama Airburst Grenade dan akan ditembakkan dari lengan mekaniknya. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh dataminers, granat akan meledak di udara untuk menghasilkan kerusakan AoE sedang. Kemungkinan Airburst Grenade akan menampilkan beberapa efek khusus lainnya, tetapi pemain harus menunggu info resmi dalam game.

Siapakah Fuse?

Seperti yang terungkap dalam teaser trailer terbaru Apex Legends, Fuse tumbuh di wilayah pinggiran dunia Salvo. Ceritanya dimulai dengan dia menemukan granat emas di tubuh kerangka mantan pejuang kemerdekaan Salvo, sebuah kelompok yang sangat dikagumi oleh teman masa kecil Fuse, Mags.

Trailer tersebut menunjukkan Fuse dan Mags tumbuh bersama, menemukan pekerjaan sebagai penjahat dan tentara bayaran. Setiap saat, keduanya saling menukar granat, meneruskannya setiap kali salah satu mendapatkan kesempatan yang terbaik dari yang lain. Akhirnya, Fuse memutuskan untuk bergabung dengan Bonecage, Thunderdome versi Salvo, dan berhasil merebut kejuaraan.

Related Post

Mags, sekarang menjadi sosok yang menonjol di Salvo, melempar granat kepadanya saat dia merayakannya di atas ring. Video berakhir dengan Fuse mengembalikan granat, untuk terakhir kalinya, sebelum dia pergi untuk bergabung ke Apex Games. Hal ini ternyata tidak disukai Mags setelah mendengar berita kalau Salvo telah bergabung ke Syndicate (organisasi yang dibenci Mags). Ia pun dengan berpikiran tidak jernih, melemparkan kembali granat nya, kali ini dengan pin yang ditarik. Ledakan yang dihasilkan menyebabkan lengan Fuse terputus, dan dia berjalan pergi dengan Apex Games sebagai tujuannya.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!