Segera Rilis!, Skin Gloo Wall FF Terbaik April Free Fire 2020, Mirip Tameng Power Rangers!

selain Skin pada senjata, ternyata Gloo Wall juga mempunyai Skin yang cukup keren juga. Bahkan nanti, ada skin terbaru yang mengubah keseluruhan bentuk dari Gloo Wall Tersebut. Kalian juga bisa melihat skin gloo wall apocalypse ff terbaru april ini dengan bertema tembok nuklir free fire

Free Fire telah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia, tentu saja dengan begini membuat game tersebut sangat terkenal. Game free fire ini juga telah mendapatkan banyak penghargaan menarik, dimana sudah menjadi game terbaik pada tahun 2019 kemarin. Free Fire sudah mempunyai banyak fitur dan update menarik, tentu saja ini dihadirkan special untuk para playernya.

Garena free fire akan terus menghadirkan banyak update menarik kedalam game ini, supaya para playernya tidak akan pernah bosan bermain. Bukan hanya itu saja, Fitur yang dihadirkan oleh Garena ini selalu membantu para playernya. Baik itu dalam ataupun diluar pertandingan.

Skin Gloo Wall FF Terbaru April 2020 Free Fire, Mirip Tembok Besi!

Sampai sekarang ini juga, sudah ada banyak fitur – fitur baru  free fire dan menarik yang bisa kalian coba. Sehingga permainan didalam game ini, menjadi lebih bagus dan keren lagi nantinya. Tentu saja semua hal tersebut, sangat berguna sekali.

Bahkan didalam pertandingan saja, ada sebuah item dan ini merupakan salah satu Fitur pertahanan didalam game Free Fire. Item tersebut bernama Gloo Wall, dinding es yang mampu menghalangi serangan musuh.

Dengan menggunakan item ini, tentu saja sangat membantu kalian dalam bertanding nantinya.

Karakter FF Dengan Kemampuan Heal Paling OP Free Fire

Nah selain Skin pada senjata, ternyata Gloo Wall juga mempunyai Skin yang cukup keren juga. Bahkan nanti, ada skin terbaru yang mengubah keseluruhan bentuk dari Gloo Wall Tersebut. Kalian juga bisa melihat skin gloo wall apocalypse ff terbaru april ini dengan bertema tembok nuklir free fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Skin Gloo Wall FF Terbaik April Free Fire 2020. Bahkan dikabarkan Skin ini, dihadirkan pada Incubator Selanjutnya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Bundle FF Incubator Cosmic Terbaru Free Fire 2020, Keren Banget!

Skin Gloo Wall FF Terbaik April Free Fire 2020

Kemarin kita sudah membahas skin Gloo Wall yang bernama Apocalypse, bahkan skin ini mengubah bentuk dari Item tersebut. Dimana awal tampilannya adalah Es, berubah menjadi Besi yang sangat kuat dan kokoh sekali.

Nah untuk bocoran selanjutnya, Skin Gloo Wall ini mempunyai bentuk dan tampilan yang sama bahannya yaitu Besi. Tapi bedanya, dibagian depannya terdapat sebuah Besi menonjol yang sangat bercahaya. Mungkin saja ini menunjukan, bahwa yang mendekat bisa mati oleh kalian.

Akhirnya!, Senjata M1887 Free Fire Di Nerf FF Juga!

Bukan hanya itu saja, ternyata tampilan dari Skin Gloo Wall ini jauh lebih keren dibandingkan Apocalypse. Untuk Skin Gloo Wall selanjutnya, dikabarkan ini akan masuk kedalam Incbator Free Fire. Jadi wajar saja, apabila tampilan dari Skin ini cukup keren sekali.

Dibagian depan Skin ini juga, selain ada besi ternyata ada lampu biru yang cukup terang. Dikabarkan juga, lampu ini akan menyala dengan cerah ketika digunakan. Jadi memang sangat wajar sekali, apabila Bundle ini dihadirkan kedalam Spin Incubator tersebut nantinya.

Mirip Tameng Power Rangers

Skin gloo wall baru tersebut mengingatkan kita akan perubahan power rangers. Dimana ia membawa tameng untuk melindungi dirinya. skin gloo wall tersebut terlihat seperti peralatan kuno yang mempunyai desain yang di modern kan.

Ada lampu yang menyala-nyala membuat kita mengingat tentang tameng power rangers yang selalu dibawa oleh pembela keadilan tersebut.

3 Senjata DMR Free Fire Kurang Peminat meski Damage FF Sangat Sakit!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengoleksi Skin Gloo Wall tersebut nantinya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff