Segini Total Hadiah MPL ID Season 6, Makin Tinggi!

MPL ID Season 6 sendiri akan dimulai pada tanggal 14 Agustun 2020 mendatang yang mana laga ini akan berlangsung hingga bulan oktober mendatang. Nah kalian tentunya gak sabar bukan untuk mengikuti jalannya keseruan turnamen kali ini?

Mobile Legends Profesional League Season 6 merupakan salah satu laga yang paling banyak diminati oleh para pro player di Mobile Legends. Dalam turnamen tersebut terdapat hadiah yang sangat besar, anh ini total hadiah MPL ID Season 6 yang harus kalian ketahui.

MPL ID Season 6 sendiri akan dimulai pada tanggal 14 Agustun 2020 mendatang yang mana laga ini akan berlangsung hingga bulan oktober mendatang. Nah kalian tentunya gak sabar bukan untuk mengikuti jalannya keseruan turnamen kali ini?

Akan ada 8 tim yang akan bertanding, mulai dari RRQ, EVOS Legends, Onic Esports, Aura Esports, Geek Fam, Genfix Aeorowolf, Alter Ego dan juga Bigetron Alpha yang mana kedepan tim tersebut akan bertarung untuk mendapatkan juara dan juga hadiah besar di MP DI Season 6.

Untuk kickoff pertama MPL ID Season 6 ini akan dimulai pada 14 Agustus mendatang yang mana masih menggunakan sistem secara daring, hal ini memang karena adanya pandemi, dan Moonton sendiri tidak mendapatkan izin untuk menggelar turnamen tersebut secara offline.

Adapun babak regular untuk season 6 akan dilangsung pada akhir pekan yang mana akan dituntaskan pada 4 oktober mendatang. Kemudian, nantinya akan ada enam tim terbaik yang akan melaju ke babak playoff.

Sedangkan untuk babak playoffnya sendiri akan berlangsung pada tanggal 16-18 Oktober 2020, yang mana akan menjadi pertandingan sesungguhnya dari para tim Esports Indonesia untuk menjadikan yang terbaik dan mendapatkan hadiah MPL ID Season 6 yang sangat besar.

Ngomongin soal hadiah utama yang akan diberikan pada MPL ID Season 6 ini terbilang sangat fantastasi, total hadiah yang akan berikan berninal sekitar Rp 4.5 Miliar atau jika dalam kurs dollar sekitar $ 300 dollar USD. Tentunya sebagai laga akbar terbesar di Indonesia ini merupakan hadiah yang cukup menggiurkan.

Total hadiah yang diberikan kali ini naik setengah miliar dari total hadiah yang diberikan pada MPL ID Season 6 kemarin. Yang mana saat ini total hadiah sekitar Rp 4 miliar yang mana RR Hoshi yang merupakan juara pertama dalam turnamen tersebut.

MPL ID Indonesia kali ini juga kan ditemani oleh 8 caster dan juga analisis yang ikut bergabung untuk memeriahkan turnamen. Tentunya makin seru lagi lagi bukan? Nantinya kita akan melihat meta baru yang mana akan sering digunakan pada game Mobile Legends.

BACA JUGA:

Dengan total hadiah senilai tersebut tentunya merupakan tujuan besar para tim Mobile Legends untuk menapatkan juara dan mendapatkan hadiah sebesar-besarnya pada MPL ID Season 6. Dan bagi kalian yang merupakan para penggar. Siapkan diri kalian untuk mendukung tim favorit kalian ya!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami diEsportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya seputar dunia Esports!

MLmobile legendsmpl id season 6
Comments (0)
Add Comment