Sei’Tan Menjadi Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG MOBILE

Cara mengikuti event-nya pun juga mudah, konsumen hanya perlu membeli menu Sei’Tan di Go Food, Grab Food, atau Shopee Food yang dibungkus dengan 4 varian collectible box bergambar Sei’Tan x PUBG MOBILE.

Sei’Tan, Se’i viral yang menggunakan daging premium juicy, berhasil menjadi merek UMKM kuliner lokal pertama yang bekerja sama dengan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia, PUBG MOBILE.

Kolaborasi antara Sei’Tan dan PUBG MOBILE ini mengusung tema “Winner Winner Sei’Tan Dinner”, di mana diharapkan dapat memberikan sensasi “keseitanan” saat bermain. 

“Kami senang untuk dapat menghadirkan kolaborasi ini untuk para pelanggan setia Sei’Tan serta para pemain PUBG MOBILE. Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan. Kami turut berharap Sei’Tan dapat menjadi pilihan utama para pelanggan dalam berbagai momen,“ kata Monica Evanti Andriani selaku Chief Marketing Officer Sei’Tan.

“PUBG MOBILE berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas, kali ini dengan merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat. Kami harap kehadiran kolaborasi PUBG MOBILE X Sei’Tan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru Sei’Tan,“ kata Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Sei’Tan Menjadi Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG MOBILE

Cara mengikuti event-nya pun juga mudah, konsumen hanya perlu membeli menu Sei’Tan di Go Food, Grab Food, atau Shopee Food yang dibungkus dengan 4 varian collectible box bergambar Sei’Tan x PUBG MOBILE. 

Setiap pembelian menu favorit Sei’Tan, yakni Se’i Sapi Premium atau Ayam konsumen akan mendapatkan voucher skin gratis Crimson Swordsman Set dan Red Rider Set sebagai tambahan koleksi pakaian dalam permainan. 

Tidak hanya itu, Kolaborasi Sei’Tan bersama PUBG MOBILE mengajak para pelanggan dan pemain PUBG MOBILE mengikuti kegiatan media sosial untuk mendapatkan berbagai hadiah exclusive merchandise dari PUBG MOBILE, PUBG Mobile UC dan hadiah utama berupa 2 unit smartphone dengan cara:

  1. Mengikuti kontes selfie yang akan diselenggarakan melalui Instagram. 
  2. Follow akun @seitan.id dan @pubgmobile_id
  3. Ambil dan unggah foto diri dengan filter Sei’Tan x PUBG MOBILE yang tersedia di Instagram @seitan.id. 
  4. Mention teman-teman kamu untuk ikut serta. 

Para pecinta Sei’Tan dan PUBG MOBILE dapat menikmati kegiatan ini mulai tanggal 27 Juni hingga 31 Juli 2022.  

Selain itu, para pengguna PUBG MOBILE akan mendapatkan minuman gratis setiap pembelian produk Sei’Tan hanya dengan menunjukkan aplikasi PUBG MOBILE di Dunia Fantasi (Dufan) selama periode promo berlangsung. 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment