Sejarah Sniper Kar98k di PUBG Mobile

Selain AWM, sniper tersakit di PUBG Mobile ialah Kar98k. Kali ini kami akan berikan info sejarah senjatanya.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan detail dan spesifikasinya yang disesuaikan dengan senjata militer asli. Salah satunya adalah sniper Kar98k yang merupakan salah satu sniper tersakit di game ini. Kali ini kami akan berikan info mengenai sejarah sniper Kar98k di PUBG Mobile yang merupakan salah satu sniper tersakit di game ini.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan di game battle royale seperti PUBG Mobile. Tiap senjata memiliki stats dan detail yang berbeda. Oleh sebab itu tiap senjata memiliki fungsinya masing-masing. Misalnya ada senjata yang baik dipakai pada serangan jarak dekat dan ada pula senajta yang baik dipakai pada serangan jarak jauh.

Untuk kamu yang suka bermain sebagai penembak jitu di mode squad, pastilah kamu sudah tidak asing lagi dengan sniper Kar98k. Kali ini kami punya informasi sejarah dari sniper Kar98k yang akan kami berikan infonya pada tulisan berikut.

Baca juga: AWM VS KAR98K PUBG Mobile, Sniper Mana yang Menjadi Favoritmu?

Sejarah Sniper Kar98k di PUBG Mobile

Karabiner 98k (biasa disingkat menjadiKar98k atau K98k) merupakan  senapan bolt-action yang di buat oleh Mauser dan menjasi standar infanteri oleh Wehrmacht Jermanmulai tahun 1935. Secara spesifikasi, senapa ini menggunakan menggunakan peluru 7.92 x 57 mm (dikenal juga dengan nama 8 mm Mauser) yang dimasukkan ke dalam magazen internal menggunakan sebuah stripper-clip.

Dalam sejarahnya, senapan KARL-98 ini dikembangkan dari senapan-senapan yang dibuat Mauser sebelumnya (senapan Karabiner 98b), yang dikembangkan dari senapan Mauser Model 1898. Dan untuk masalah akurasi, senapan ini mamiliki akurasi yang baik dengan jangkauan jarak efektif sampai dengan 500m.

Maka tidak heran jika senapan ini sering diberi bidikan teleskop dan digunakan sebagai senapan runduk, yang jangkauan efektifnya ini bisa mencapai 800m. Senapan ini juga bisa dipasangibayonet dan bdigunakan untuk menembakkan granat dari ujung senapan (rifle grenade), tentunya menggunakan alat khusus.

Bahkan pada tahun 1941 dimunculkan varian yang menggunakan popor lipat, untuk digunakan oleh tentara penerjun payung. Selain spesifikasi tersebut, senjata KARL-98 ini memiliki performa yang cukup baik dengan rata-rata tembalan sekitar 15 butir/menit dengan kecepatan peluru 745 m/s, yang dilengkapi dengan amunisiKlip 5-butir denganmagazen internal

Senjata Kar98k di PUBG Mobile

YT/Cerberusarms

Sniper Kar98k merupakan salah satu sniper tersakit di PUBG Mobile setelah AWM. Bedanya jika AWM hanya bisa didapatkan lewat air drop, maka untuk mendapatkan Kar98k kamu bisa menemukannya di arena saja. Itulah sebabnya para penembak jitu akan mencari sniper ini sejak awal game.

Dengan jenis peluru 7.62mm, Kar98k dapat membunuh musuh bahkan jika musuh tersebut sedang menggunakan helm level dua. Jumlah slot attachment yang bisa digunakan Kar98k ialah sebanyak 3 slot, yaitu muzzle, sight, dan stock. Dengan memaksimalkan attachment akan membuat Kar98k semakin mematikan.

Baca juga: Sejarah AWM, Sniper Mematikan di PUBG Mobile

Itulah sejarah dari sniper Kar98k. Dengan mengetahui info sejarah dari senjata ini tidak hanya membuatmu senang ketika bermain tapi juga menambah wawasanmu soal dunia militer. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment