Selain Team Death Match, Mode Domination PUBG Mobile Juga Tidak Kalah Seru!

Satu match mode classic PUBG Mobile membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk full game. Bisa dibayangkan jika misalnya kalian bermain 6 kali mode classic, kurang lebih 3 jam sudah kalian habiskan untuk bertempur di Erangel, Miramar, Vikendi, atau Sanhok.

Bermain PUBG Mobile memang selalu terasa menyenangkan dan tentu bisa bikin kalian jadi ketagihan sampai lupa waktu. Bagi player yang sudah ketagihan bermain PUBGM, menghabiskan waktu selama berjam-jam bukanlah hal yang terasa lama.

Satu match mode classic PUBG Mobile membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk full game. Bisa dibayangkan jika misalnya kalian bermain 6 kali mode classic, kurang lebih 3 jam sudah kalian habiskan untuk bertempur di Erangel, Miramar, Vikendi, atau Sanhok.

Baca Juga : Rekomendasi Settingan Pick Up Loot PUBG Mobile

Namun, bukan hanya mode classic yang bisa membuat kalian ketagihan bermain PUBG Mobile. PUBGM memberikan berbagai mode permainan lainnya yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman-teman kalian.

Jika kalian sudah memahami mode Team Death Match maka kalian pasti akan mudah memahami cara bermain di mode terbaru dari PUBG Mobile yaitu mode Domination.

Seperti apa sistem permainan dari mode Domination? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Mode Domination PUBG Mobile Tidak Kalah Seru!

 

Sistem dari permainan mode Domination ini sebenarnya mirip dengan TDM, yaitu terdapat dua tim masing-masing terdiri dari 4 orang dan saling membunuh. Pemenangnya bukanlah tim dengan jumlah kill terbanyak, melainkan tim yang berhasil menaklukan 2 dari 3 base yang tersedia. Setiap base memiliki waktu bertempur selama 3 menit 40 detik.

Baca Juga : 5 SMG Paling Mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

Pada base pertama, kalian akan diminta untuk menjaga area tersebut agar tidak ditempati oleh musuh. Jika kalian sudah berhasil menjaganya, tetaplah waspada karena bisa saja ada musuh yang menembak kalian dan akhirnya menggantikan posisi kalian di area tersebut.

Terdapat progress bar yang akan terus bertambah dari 0 hingga 100% saat kalian berada di base yang diminta untuk ditaklukan. Jika waktu sudah habis atau progress bar sudah terisi penuh, maka akan dilanjutkan ke base 2.

Baca Juga : Cara Membuat Custom Room PUBG Mobile, Mudah!

Saat memasuki base 2, sistem permainannya masih tetap sama seperti base yang pertama, yaitu saling membunuh atau menembak demi menjaga area base yang telah ditentukan. Lalu apa gunanya base ketiga?

Base ketiga digunakan ketika kemenangan yang didapatkan seri. Contoh di base pertama pemenangnya adalah tim kalian, lalu di base kedua ternyata yang menang adalah tim musuh. Otomatis menang secara seri, atau tidak ada yang lebih unggul. Nah, baru pada saat itu base ketiga baru diaktifkan untuk menentukan pemenangnya.

Bagaimana dengan senjatanya? Kalian sudah disediakan senjata yang didapatkan dari loadout saat kalian baru respawn, senjata ini tidak bisa kalian ganti kecuali mengambil senjata dari mayat musuh.

Baca Juga : Goa Rahasia di Miramar dan Vikendi PUBG Mobile, Looting Aman Anti Berebutan!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memberikan informasi lebih detail tentang-tentang fitur-fitur permainan yang ada di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGM